beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Saling Beri Kode di Instagram, Agnez Mo dan Jessi Bakal Kolab?

Naura Aufani Zalfa, 23 April 2022 02.24.10
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Saling Beri Kode di Instagram, Agnez Mo dan Jessi Bakal Kolab?
Image: Kolase foto Agnez Mo dan Jessi. (repro)

Jakarta - Rapper asal Korea Selatan Jessi dan Agnez Mo menghebohkan media sosial dengan kabar kolaborasinya. Pasalnya, kolaborasi yang diharapkan penggemar ini semakin menemui titik terang.

Kabar ini terlihat dari interaksi Jessi dan Agnez Mo di Instagram. Jessi mengomentari unggahan Agnez Mo yang sedang mempromosikan lagi ‘Patience’ ft. D Smoke. Jessi menggoda para penggemar dan meminta Agnez Mo untuk menghubunginya via chat.

"Get it girl!!!! Who's waiting for agnez x jessi collab tho  text me babe," komentar rapper asal Korea Selatan itu dikutip Urbanasia, Jumat (22/4/2022).

Tak lama kemudian, komentar Jessi mendapat balasan dari Agnez Mo. Ia juga ikut menggoda para penggemar dengan mengatakan soal waktu yang tepat untuk umumkan kolaborasi mereka.

Should we give it to them ASAP? ;) txting u now girlie!" balas Agnez Mo.

Tak hanya itu, kedua penyanyi tersebut juga saling mengunggah postingan cerita dan saling menandai akun Instagram satu sama lain, baik itu Agnez maupun Jessi.

Terlihat Jessi yang memberi dukungan pada Agnez Mo lewat postingan cerita Instagram. Dia mengunggah ulang postingan penyanyi Indonesia itu yang memperlihatkan tangga lagu Apple Music.

Menyusul unggahan Instagram Story Jessi, Agnez Mo mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Lagi-lagi, penyanyi 35 tahun itu mengisyaratkan kolaborasi keduanya.

"Thank you girl!  guys, who wants this to happen?? BAD B*TCHES ONLY!!" tulisnya lewat akun Instagram @agnezmo.

Dengan adanya kabar kolaborasi ini, penggemar pun sontak heboh. Sebab, lagu kolaborasi mereka tampaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat. 

“Guys, Agnezmo x Jessi kalo beneran collab bakalan pecah sih,” tulis netizen dalam sebuat cuitan di Twitter.

“Postingan @agnezmo di repost jessi di IGS,jessi juga ngajak agnezmo buat collab can't wait #AGNEZMOxJESSI,” tulis netizen lain.

“AGNEZ MO COLLAB SAMA JESSI GUEEEEEE KUDU TERIAKKKKKK WOYYYY GAK BISA BAYANGIN KERENNYA KEK APA,” tambah netizen lain.

Jadi nggak sabar denger lagu kolaborasi mereka ya, Guys!

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait