beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Semangat Raisa Menyambut Live in Concert di GBK 25 Februari

Urbanasia, 26 Januari 2023 19.35.01
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Semangat Raisa Menyambut Live in Concert di GBK 25 Februari
Image: Raisa Andriana saat jumpa pers Raisa Live in Concert di SUGBK, Kamis, 26 Januari 2023. (Urbanasia)

Jakarta - Raisa Andriana akan mengukir sejarah sebagai penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser skala stadion. Ya, kurang dari 1 bulan lagi, Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar. 

Konser yang direncanakan sejak tahun 2020 dan harus ditunda akibat pandemi ini bakal berlangsung pada 25 Februari 2023 mendatang. 

Raisa pun mengaku gembira dan siap menaklukkan stadion bersejarah di Indonesia itu. Meskipun, ia juga mengakui sempat ada rasa takut saat pertama memikirkan konser di stadion sebesar GBK. 

Namun demikian, rasa takut itu lambat laun berkurang seiring waktu. Terlebih ia jadi sering masuk ke GBK dari mulai survei lokasi, membuat konsep, syuting untuk keperluan promosi, dan sebagainya yang membuatnya semakin kenal dengan venue konsernya itu. 

“Aku merasa semakin kenal dengan venue dan merasa energinya sudah ada dalam diriku. Aku merasa berkurang takutnya, bertambah excitement-nya. Dulu 98 persen takut, sekarang lebih banyak excited,” kata pelantun ‘Could It Be’ itu saat jumpa pers di SUGBK, Jakarta, Kamis (26/1/2023). 

Selain sudah nggak takut dan lebih bersemangat, Raisa juga sudah mengkalkulasikan bagaimana penampilan spesialnya itu berlangsung. 

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu mengaku sudah bisa membayangkan di mana letak panggung, penonton di area festival, hingga penonton di area tribun. 

“Merasa lebih kebayang konsernya seperti apa,” imbuhnya. 

Lebih jauh, Raisa juga memberikan bocoran bagaimana suasana saat Raisa Live in Concert ini berlangsung pada 25 Februari mendatang. 

1674711093-Jumpa-Pers-Raisa-Urbanasia.jpgJumpa pers Raisa Live in Concert di SUGBK, Kamis, 24 Januari 2023. (Urbanasia)

Menurutnya, ia dan tim yang terlibat merancang konser ini selayaknya festival, sehingga sudah dipikirkan bagaimana para penonton sejak mereka masuk hingga menempati posisinya masing-masing. 

“Banyak activation yang kita sediakan, ada merchandise yang kita launching kerja sama dengan brand lokal. Jadi kayak perayaan localpride,” tegasnya. 

Dalam konser ini, Raisa akan menyanyikan total 26 lagu dengan durasi mencapai 2,5 jam. Istri Hamish Daud ini juga rencananya akan mengenakan total 6 gaun yang disesuaikan dengan nuansa lagu. 

Panggung konser ini dirancang secara megastructure yang didesain untuk menahan bobot yang berat. Akan ada 1000 meter persegi LED 4K dan sound system berkekuatan 200.000 watt.

Menurut Raisa, panggung yang megah, LED super besar, dan sound system ini disiapkan untuk membuat para penonton nyaman dan bisa menikmati penampilannya, dari sudut mana pun mereka berada. 

“Duduk di manapunsemua pasti akan bisa melihat pertunjukannya. Kita nggak mau ada penonton yang kekurangan akses untuk melihat pertujukan ini,” pungkasnya. 

Sementara itu, tiket Raisa Live in Concert juga sudah terjual 65 persen dari kapasitas. Area festival sudah sold out. Urbanreaders masih bisa membeli tiket untuk tribun bagian atas dan bawah melalui Raisa6690.com

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait