beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

SEVENTEEN Gelar Konser 'Be The Sun' Kedua di Indonesia, Catat Tanggalnya

Alfian Muntahanatul Ulya, 15 Oktober 2022 00.00.01
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
SEVENTEEN Gelar Konser 'Be The Sun' Kedua di Indonesia, Catat Tanggalnya
Image: SEVENTEEN saat menggelar konser 'Be The Sun' di ICE BSD, Tangerang 24-25 September 2022 (Twitter @pledis_17)

Jakarta - SEVENTEEN akan kembali menggelar konser World Tour 2022 bertajuk 'Be The Sun' di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sehari setelah menyelesaikan konsernya di Singapura pada 13 Oktober, SEVENTEEN mengejutkan penggemar dengan merilis poster pengumuman tambahan Tur Asia 'Be The Sun' mereka.

"[PEMBERITAHUAN] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - ASIA," tulis postingan di Twitter @pledis_17, dikutip Urbanasia, Jumat (14/10/2022).

Menurut poster tersebut, grup KPop ini menambahkan Bulacan, Filipina dan Jakarta sebagai kota yang akan mereka singgahi.

'Be The Sun' merupakan konser kedua kali SEVENTEEN yang digelar tahun ini di Indonesia. Show kali ini akan berlangsung pada 28 Desember 2022 di Stadion GBK, Jakarta.

Sontak kabar ini mengejutkan para CARAT, fans SEVENTEEN yang membanjiri kolom komentar tweet itu.

"Pantesan ngomong bakal dateng soon ternyata emang se SOON itu," tulis salah seorang fans.

Lucunya, di antara penggemar yang turut meramaikan postingan itu, beberapa dari mereka merasa kecewa lantaran konser mendatang akan digelar kedua kali di dua negara yang sebelumnya sudah dikunjungi.

"Sangat tidak adil bagi Carat Malaysia, Cheol hanya mengatakan dia sangat ingin bertemu Carat Malaysia tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa kemarin. Sekarang kamu memilih untuk menambahkan pertunjukan ke kedua negara yang pernah mereka kunjungi sebelumnya tetapi TANPA MALAYSIA," ungkap seorang penggemar.

"Ratusan dan ribuan Carat SG lokal tidak bisa mendapatkan tiket karena Carat dari luar negeri juga membeli tiket untuk SG. Stop ketika SG hanya memiliki satu malam, sementara negara lain memiliki 2. Dan sekarang ada tambahan untuk indonesia dan filipina tetapi tidak untuk SG?" timpal yang lain.

Grup KPop beranggotakan 13 orang itu sebelumnya telah menyapa fans dalam konser 'Be The Sun' 2022 di Indonesia pada 24-25 September lalu di ICE BSD Hall, Tangerang.

SEVENTEEN juga dijadwalkan menggelar konser di Kyocera Dome di Osaka pada 19 dan 20 November, disusul Tokyo Dome pada 26 hingga 27 November, dan terakhir di Vantelin Dome di Nagoya pada 3 dan 4 Desember.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait