beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Siap-siap! Jay B GOT7 Gelar Konser di Jakarta 22 Oktober

Suci Nabila Azzahra, 2 September 2022 21.16.02
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siap-siap! Jay B GOT7 Gelar Konser di Jakarta 22 Oktober
Image: Jay B. (Instagram @jaybnow.hr)

Jakarta - Personel GOT7, Jay B akan kembali mengadakan konser di Jakarta pada 22 Oktober 2022.

Jadwal konser diumumkan langsung oleh Jay B, CDNZA Records, lewat media sosial mereka pada Jumat (2/9/2022).

Berdasarkan unggahan tersebut, Leader GOT7 yang kini aktif sebagai solois itu akan tampil di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Baru ada informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan, sedangkan harga tiket nonton belum dirilis secara resmi oleh pihak promotor dan Jay B sendiri.

Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi musisi bernama lengkap Im Jae Beom tersebut dalam tur di Asia.

Sebelumnya, Jay B akan mampir terlebih dahulu ke Filipina pada 1 Oktober, kemudian menggelar konser dua hari di Thailand pada 15 dan 16 Oktober.

Baru setelah itu, Jay B akan ke Indonesia pada 22 Oktober, dan melanjutkan tur ke Jepang pada 2 November.

Jadwal tur ini diumumkan beberapa waktu setelah Jay B keluar dari H1GHR Music dan menandatangani kontrak dengan CDNZA Records.

Tak hanya itu, jelang akhir Agustus 2022, agensi juga mengumumkan Jay B akan merilis mini album kedua bertajuk ‘Be Yourself’.

‘Be Yourself’ akan rilis pada 21 September. Itu akan menjadi album pertama Jay B yang dirilis setelah keluar dari H1GHR Music pada Juli 2022.

Oleh sebab itu, fan juga bisa menyaksikan penampilan dari musik dan karya terbaru Jay B dalam tur Jay B, 'Tape: Press Pause'.

Jay B dikenal melalui beberapa proyek, mulai dari JJ Project, GOT7, Jus2, serta ØFFSHORE. Selain bermusik, Jay B juga pernah menggelar pameran.

Namun, pada pameran kali ini Jay B akan membawa nama Def yang merupakan nama dari akun ketiga Instagramnya (@def.cnvs). Akun ini merupakan wadah bagi Jay B untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap seni. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait