beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sutradara "Toy Story 4" Bakal Garap Prekuel "Transformers"

Ardha Franstiya, 1 Mei 2020 01.00.01
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sutradara "Toy Story 4" Bakal Garap Prekuel "Transformers"
Image: Film Transformers. (Paramount Pictures)

Jakarta - Paramount Pictures dan eOne bersama sutradara "Toy Story 4", Josh Cooley kabarnya lagi garap prekuel animasi dari waralaba "Transformers" tuh.

Mereka bersama-sama memiliki perannya masing-masing. Menurut laporan Variety, Kamis (30/4), penulis skenario Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari telah menulis naskah untuk prekuel tersebut. Sedangkan, Paramount Animation dan eOne akan mengembangkan serta memproduksi film yang masih tahap awal pengembangan.

Setelah memenangkan Oscar untuk "Toy Story 4," Cooley langsung terikat untuk menjadi sutradara dari prekuel "Transformers". Lalu Lorenzo Bonaventura dan Mark Vahradian diharapkan duduk di bangku produser.

Prekuel ini akan menjadi film "Transformers" ketujuh. Michael Bay menyutradarai lima film pertama dari "Transformers" yang menghasilkan 4 miliar juta dolar di seluruh dunia untuk Paramount.

Bay kemudian mengakhirinya dengan "Transformers: The Last Knight" pada 2017.

Studio Paramount mengubah waralaba itu menjadi prekuel "Bumblebee" pada 2018 yang disutradari oleh Travis Knight dan dibintangi Hailee Steinfeld.

Seri ini didasarkan pada cerita mainan "Transformers" yang populer. Film ini diproduseri oleh Hasbrp dan Takara yang menampilkan pertempuram lama antara Autobots dan Decepticons jahat.

Sementar itu, Josh Cooley memenangkan Oscar untuk kategori film animasi terbaik bersama Jonas Rivera dan Mark Nielsen pada Februari lalu. "Toy Story 4" adalah film Pixar kesepuluh yang meraih Oscar. Cooley juga sempat dinominasikan untuk penulis skenario terbaik pada film "Inside Out" pada 2015.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait