beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tampil Tanpa Soodam, Secret Number Tetap Bikin Joyland Festival 2022 Meriah 

Ken Yunita, 6 November 2022 09.01.39
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil Tanpa Soodam, Secret Number Tetap Bikin Joyland Festival 2022 Meriah 
Image: Ken Yunita

Jakarta - Tepat pukul 18.35 WIB, Secret Number muncul di Joyland Stage, Joyland Festival yang digelar di Softball Stadium Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (5/11/2022).  Meski tak tampil lengkap, girlband asal Korea Selatan itu tetap membuat para Lockey, sebutan untuk fans Secret Number heboh!

Menurut pihak Joyland, Soodam yang bisa ikut menghibur penonton karena ada kendala paspor.

Dita, Lea, Jinny, Minzy, dan Zuu mengawali penampilannya dengan single perdana mereka, ‘Who Dis?’. Para Lockey yang sudah menunggu sejak sore pun langsung histeris. Beberapa meneriakkan nama Dita, salah satu personel Secret Number asal Indonesia.

Secret NumberSumber: Ken Yunita

"Hello Jakarta! Hello Joyland! Kami SECRET NUMBER, kami senang banget kembali ke Jakarta tampil di depan kalian semua," sapa Dita yang disambut gemuruh penonton.

Sapaan Dita lalu dilanjut dengan perkenalan masing-masing member. Uniknya, mereka memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia.

Zuu Lockey adalah yang terbaik. Sementara Jinny terdengar menggunakan bahasa gaul kuy saat mengajak kumpul bareng-bareng.

"Aku Jinny. Aku senang banget bisa datang lagi. Hari ini bareng-bareng lagi kuy," tutur Jinny yang tentu saja mendapat sambutan hangat penonton.

"Aku senang hari ini, aku balik lagi untuk makan rendang," lanjut Minji. Sementara Lea mengajak para penonton untuk malam mingguan bareng.

Dita dan kawan-kawan kemudian menyanyikan lagi ‘Hola’, ‘Doomchita’, ‘Dangerous in Love’, dan ‘Fire Saturday’. Para Lockey pun terdengar masih bersemangat.

Namun Dita mendadak menyatakan bahwa penampilan Secret Number malam itu telah usai. Penonton pun kecewa karena di dalam jadwal, Secret Number akan tampil hingga pukul 19.20 WIB.

Sedangkan waktu saat itu masih menunjukkan pukul 18.59. “Jadi mau sudahan apa mau lanjut? Sayang banget waktunya tapi sudah mau habis," teriak Dita Karang.

Dan tentu saja penonton ingin pertunjukkan Secret Number terus berlanjut. Bahkan penonton kompak berteriak ‘nggak mau pulang maunya digoyang.

“Karena kalian masih semangat banget jadi kita ada satu lagu lagi deh," ucap Dita Karang.

Secret NumberSumber: Ken Yunita

Lagu ‘Got That Boom’ dipilih encore. Tapi sebelum lagu terakhir Dita punya pengumuman penting yang mungkin ditunggu-tunggu para Lockey.

“Sebelum lagu terakhir kami ada pengumuman. Bentar lagi kami mau comeback. Jadi support ya,” pinta Dita yang disambut gemuruh penonton.

Wah, nggak sabar nih nunggu Secret Number comeback!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait