beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tolak Ganti Rugi Batik Air, Ari Lasso: Sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia

Fitri Nursaniyah, 21 Oktober 2022 23.39.41
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tolak Ganti Rugi Batik Air, Ari Lasso: Sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia
Image: Musisi Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Jakarta - Musisi Ari Lasso sudah menerima permintaan maaf dari Lion Group sebagai perusahaan induk maskapai Batik Air, yang membuatnya 'terdampar' di Singapura.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Ari Lasso melalui video yang ia unggah di Instagram pribadinya pada Jumat (21/10/2022). Kata Lasso, Direktur Utama Lion Group, Rudy Lumingkewas, dan Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihartono sudah menghubunginya untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Saya sebagai manusia biasa yang juga banyak kesalahannya, memaafkan 100 persen. Saya memaafkan peristiwa yang terjadi kemarin," ucap Ari Lasso dikutip Urbanasia, Jumat (21/10/2022).

Soal tawaran ganti rugi dari Batik Air, Lasso mengatakan bahwa dia tidak akan menerima sepeser pun karena kerugian yang ia rasakan akibat ditinggal penerbangan Batik Air tidak ternilai.

Tapi, bilamana Batik Air mau mengganti rugi, Lasso meminta uang itu disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia. Terkhusus untuk pasien Limfoma.

"Apabila hati nurani Anda terketuk, silakan menggantinya dan sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia secara terbuka dan transparan," ucapnya.

Lasso tidak menentukan berapa nominal donasi untuk ganti rugi, entah itu Rp 100 juta, Rp 1 miliar, atau bahkan Rp 10 miliar.

Kata Lasso, sebenarnya dia sempat disarankan oleh orang-orang terdekat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Tapi kata Lasso itu bukan gayanya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi Ari Lasso mengungkapkan kegusaran dan kritikannya kepada maskapai Batik Air karena perubahan jadwal penerbangan yang dilakukan maskapai Lion Group itu.

Dalam Instagram pribadinya @ari_lasso, Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya karena Batik Air mengubah jadwal penerbangannya dari Singapura ke Surabaya, dan tiba-tiba berubah kembali tanpa pemberitahuan ulang yang membuatnya merugi besar.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait