Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Euphoria' Jungkook Puncaki Billboard Usai 3 Tahun Dirilis

Griska Laras,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Euphoria' Jungkook Puncaki Billboard Usai 3 Tahun Dirilis
Image: Big Hit Entertainment

Jakarta - Lagu 'Euphoria' yang dinyanyikan Jungkook BTS menempati puncak Billboard Word Digital Song Sales untuk yang pertama kalinya setelah 3 tahun dirilis.  

'Euphoria' merupakan bagian dari album kompilasi 'Love Yourself: Answer' yang dirilis pada 2018.

Meski menjadi satu-satunya lagu idol Kpop yang paling lama bertahan di Billboard Digital Song Sales, Euphoria tidak pernah menempati peringkat puncak. Namun ARMY mampu membuat lagu tersebut berada di #1 di Billboard World Digital Song Sales, Selasa (13/7/2021).

Pencapaian itu pun dirayakan ARMY di media sosial dan membuat tagar Congratulations Jungkook, EuphoriaNo1onBillboard, hingga ChartLeaderJungkook mendominasi trending topic Twitter di beberapa negara.

"'Euphoria' Jeon Jungkook mencapai puncak baru #1 di Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard minggu ini, Cara dia melakukannya, kami sangat bangga padamu. Euphoria layak mendapatkan dunia  Selamat Jungkook #EuphoriaNo1onBillboard #ChartLeaderJungkook #JUNGKOOK," cuit seorang penggemar.

"Euphoria mencapai puncak baru #1 di Billboard World Digital Song Sales minggu ini! Sebuah lagu yang memegang tempat spesial di hatiku," cuit yang lain.

Rekor ini tentunya menambah panjang daftar pencapaian BTS secara global. Selama beberapa minggu terakhir, BTS telah memecahkan rekor dan menduduki puncak chart Billboard 100 berkat single terbaru mereka, 'Butter' dan 'Permission to Dance'.

'Butter' sendiri membuat sejarah baru bertahan di #1 di Billboard Hot 100 Chart selama tujuh minggu berturut-turut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait