Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Extraction 2: Chris Hemsworth Kembali Perankan Tyler Lake

Alwin Jalliyani,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Extraction 2: Chris Hemsworth Kembali Perankan Tyler Lake
Image: Tangkapan layar teaser Extraction 2. (YouTube Netflix)

Jakarta - Netflix resmi merilis teaser sekuel karya Sam Hargrave, Extraction 2 pada Minggu (26/9/2021). Aktor Chris Hemsworth pun kembali memerankan karakter Tyler Rake.

“Pada tahun 2020, dunia bertemu dengan pahlawan baru: Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut yang memulai misi paling mematikan dalam karirnya. Tapi apa yang tampaknya hilang ... masih bisa diekstraksi,” terang Netflix dalam kolom deskripsi video.

Tyler Rake tampak seolah meninggal pada akhir film pertama karena tertembak dan jatuh ke laut. Namun, pada teasernya terlihat bahwa Rake berhasil selamat dan berenang ke permukaan air. Dalam akhir teaser juga terlihat tulisan #RakeLives yang menandakan Rake masih akan bermain di sekuel ini.

Extraction pertama berakhir dengan nada ambigu karena terdapat seorang pria misterius kembali dan bayangannya kabur.

Hal ini memunculkan rumor bahwa akan diluncurkan prekuel Extraction. Namun, dengan rilisnya teaser Extraction 2 mematahkan rumor yang beredar.

"Selalu ada dorongan sederhana untuk cerita, eksekusi aksi balet di mana Anda mengambil karakter rusak yang membuat kesalahan besar di masa lalu dan memiliki kesempatan untuk menebus yang mungkin berakibat fatal," kata Russo tentang sekuel buatannya, dikutip Games Radar, Senin (27/9/2021). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait