menu
user
URtainment

Fadil Jaidi Cerita Kedekatan dengan Ayah, Nagita Slavina Terharu

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fadil Jaidi Cerita Kedekatan dengan Ayah, Nagita Slavina Terharu
Image: Nagita Slavina. (Screenshot YouTube Rans Enterteinment)

Jakarta - Nagita Slavina tak kuasa menahan air matanya saat mendengar curhatan selebgram Fadil Jaidi yang sangat dekat dengan sang ayah, Muhammad Jaidi.

Mulanya, Fadil bercerita terkait ayahnya yang dikenal dengan Pak Muh itu soal larangan anak-anaknya masuk pesantren, lantaran tak mau pisah dengan sang buah hati. 

"Semua keluarga besar gue itu di pesantren. Cuma keluarga dari nyokap gue yang enggak, karena bokap gue berpesan kalau nggak bisa jauh dari anak-anaknya," ungkap Fadil seperti dikutip dari Urbanasia dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (15/3/2021).

Wanita yang akrab disapa mama Gigi itu pun terlihat terharu, sebab ia tak pernah merasakan kedekatan dengan sang papa, Gideon Tengker karena dari kecil kedua orang tuanya sudah berpisah.

"Jangan dipegang, nanti gue nangis. Nggak apa-apa kok, karena emang gue nggak deket sama bokap," kata Gigi.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun menyatakan, meski tidak merasakan kasih sayang dari seorang ayah, tetapi dirinya merasa cukup selama ini karena mendapatkan cinta dan kasih sayang dari seorang ibu yang utuh.

"Banyak orang yang bilang kan kalau orang tua pisah jadi broken home, tapi gue nggak merasakan itu. Gue merasa kasih sayang nyokap itu utuh. Jadi waktu kecil nggak merasakan apa-apa, karena setiap orang kan harus ada yang disyukuri," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait