menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Falcon Jadi Captain America, Marvel Dikabarkan Garap 'Captain America 4'

Kintan Lestari,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Falcon Jadi Captain America, Marvel Dikabarkan Garap 'Captain America 4'
Image: Anthony Mackie resmi jadi Captain America. (Instagram @disneyplus)

Jakarta - Usai Steve Rogers alias Captain America yang diperankan Chris Evans gantung perisai, banyak yang memprediksi siapa pengganti sang superhero. 

Ada yang memprediksi Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) jadi pengganti, ada juga yang memprediksi Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang akan jadi penggantinya. 

Nah, belum lama ini diumumkan siapa pengganti resmi sang Captain, guys. Dan dia adalah Anthony Mackie, si pemeran Sam Wilson alias Falcon.

Hal itu diumumkan di episode akhir serial Marvel 'The Falcon and The Winter Soldier', yang mana menampilkan Sam Wilson sebagai Captain America. 

"Orang-orang yang sama bekerja dengan saya di film-film ini selama delapan tahun sekarang. Jadi, beralih dari hari pertama saya ke sekarang menjadi Cap dengan orang yang sama benar-benar istimewa," ujar Mackie pada Entertainment Weekly, Selasa (27/4/2021).

Nah, tak lama setelah pengumuman tersebut, beredar kabar kalau Marvel akan membuat film 'Captain America 4' bersama dengan Malcolm Spellman, penulis naskah serial 'The Falcon and The Winter Soldier'. 

Mackie pun digadang-gadang jadi pemeran utama film tersebut.  Aktor 42 tahun itu pun menanggapi kabar soal 'Captain America 4' dalam wawancara baru-baru ini. 

"Aku baru mengetahuinya kemarin di toko bahan makanan. Kasir bernama Dwayne, dia seperti, 'Yo, man. Apa ini nyata?' sambil menunjukkan ponsel. Aku seperti, 'Aku belum mendengar apa-apa," pungkas sang aktor. 

"Itulah yang saya suka saat bekerja dengan Marvel. Mereka menghubungimu dan berkata, 'Datanglah ke LA. Kami akan memberi tahu sesuatu. Jadi, saya senang melihat apa yang terjadi, tetapi saya belum mendengar apa pun," terangnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Urbanasia.com (@urbanasiacom)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait