Hot News

Jakarta - Penampilan comeback BLACKPINK dibarengi dengan perilisan Musik Video (MV) "How You Like That" menjadi penantian panjang para fans, yang biasa disebut BLINK.

Bahkan sejak ditayangkan, MV yang dirilis tanggal 26 Juni 2020 tersebut menjadi trending nomor 1 di YouTube dan mencapai 100 juta viewers dalam waktu 32 jam. 

Dalam memilih konsep, BLACKPINK selalu memiliki ide produksi menarik, baik dari segi fashion, hingga visual. Hal itu didukung dengan keempat personelnya yang memiliki karakteristik berbeda.

BLACKPINK juga dikenal dengan fashionnya yang high end. Nggak heran disetiap MV mereka, para penonton dibuat terpukau dengan gaya fashion Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. 

Terlebih lagi, para personel BLACKPINK sering dijadikan Brand Ambassador dari beberapa brand terkenal seperti Chanel, Dior, Celine sampai Saint Laurent.

Berikut beberapa brand fashion yang dipakai BLACKPINK dalam video klip How You Like That, seperti Urbanasia lansir dari Vogue

 

Alexander McQueen’s resort 2020

1593419276-jisoo-blackpink.pngCourtesy YG Entertainment 

Penampilan para personel menjadi sorotan para publik terutama Jisoo. Visual Jisoo terlihat sangat menarik perhatian para penggemar. Dalam scene ini Jisoo mengenakan busana dari Alexander McQueen’s resort 2020.

Dress merah dengan detail renda memberi kesan tegas terhadap Jisoo. Ditambah dengan hiasa kepala yang senada dengan dressnya. Pada sebelumnya di video klip Kill This Love Jisoo memiliki visual seperti Dewi Artemis yang memakai panah. 

Di scene lain dalam video klip How You Like That kali Jisoo berpenampilan seperti Dewi Thermis (Keadilan) dengan penutup matanya.

1593419070-McQueen-Resort.jpgGorunway.com

 

Off-White fall/winter 2020

1593419560-blackpink5.jpgCourtesy YG Entertainment 

Dari semua personel BLACKPINK gaya Lisa sangat berbeda dari yang lainnya. Mengenakan gaun tulle asimetris dan celana army buatan OFF-White, Lisa berhasil menarik perhatian para penggemar.

Nggak hanya di busana Lisa kali ini berpenampilan berbeda dengan gaya rambut barunya. Dari potongan hingga warna rambut barunya membuat Lisa seperti Cleopatra sebut para penggemarnya. 

1593419580-Alexander-McQueen-Resort-2020.jpgGorunway.com

 

Chanel spring/summer 2020

1593422434-blackpink-celin.jpgCourtesy YG Entertainment

Jennie juga banyak dibicarakan karena gaya rambut barunya, “Two Tone Hair” begitulah para penggemar menyebutnya. Gaya rambut Jennie juga diyakini akan menjadi trend di kalangan para remaja.

Selain itu di scene ini Jennie mengenakan busana dari Chanel, dress dengan detail ruffles dibagian lengan membuat Jennie tampak menawan. Nggak heran busana tersebut terlihat cocok dengannya terlebih lagi Jennie merupakan Brand Ambassador dari Chanel. Dengan latar belakang sayap membuat Jennie seperti Dewi Samothrace.

1593422472-celine-fall.jpgGorunway.com

 

Marine Serre spring/summer 2020

1593425937-rose-blackpink.jpgCourtesy YG Entertainment

Busana Rose juga tidak kalah mewah dari yang lainnya. Pada video klip ini Rose memakai crop jacket berbahan bulu halus dari Marine Serre. Sangat cocok dengan rambutnya yang berwarna platinum, sesuai dengan gaya yang girly Rose memakai mini skirt + crop top sebagai pasangan jaketnya.

1593425951-Marine-Serre-spring-summer-2020.jpg Gorunway.com


Loading ..