Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Festival Kaos Vintage Terbesar di Jakarta, The Bins Culture Hadir Lagi!

Putri Nur Aisyah,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Festival Kaos Vintage Terbesar di Jakarta, The Bins Culture Hadir Lagi!
Image: Acara The Bins Culture Vol. 1 (Dok. The Bins Culture)

Jakarta - Setelah sukses dengan festival kaos vintage pertamanya, The Bins Culture akan kembali mengadakan festival kaos vintage yang lebih besar bertajuk 'The Bins Culture Vol. 2'.

Berlangsung pada 18-22 November, acara ini akan menghadirkan 25 tenant kaos vintage yang sudah dikurasi oleh pihak The Bins Culture.

Salah satu tujuan dari diadakannya festival ini adalah menjadi wadah bagi pecinta barang-barang vintage terutama kaos yang mulai diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Menurut salah satu founder dari The Bins Culture, ABP, komunitas pecinta barang vintage perlu diberi wadah yang tepat untuk memenuhi ketertarikannya.

"Kaos vintage ini sebenarnya adalah barang yang sudah beredar sejak dulu. Namun karena exposure terhadap kaos vintage ini semakin tinggi, jadi jumlah pemainnya juga semakin banyak,” ujar ABP dalam rilis resmi.

Selain itu, ABP juga mengatakan bahwa stok dari kaos vintage ini masih belum memenuhi daya beli pasar yang semakin meningkat.

Karenanya, dengan adanya potensi ekonomi seperti ini, ABP melihat peluang yang besar untuk komunitas kaos vintage. 

Acara 'The Bins Culture Vol. 2' diharapkan menjadi wadah komunitas vintage yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di sosial media, kini bisa melakukan lelangnya secara offline agar mengembalikan vibes dari orang-orang komunitas pecinta kaos vintage.

'The Bins Culture Vol. 2' juga nantinya akan menjual beberapa koleksi yang tidak akan ditemukan di tempat lain loh, Urbanreaders!

So, buat kamu yang tertarik dengan barang-barang vintage khususnya kaos vintage, jangan lupa datang ke acara yang akan berlangsung di Senayan Park ini!

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa melihat instagramnya di @thebinsculture.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait