Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film Dokumenter Shawn Mendes: In Wonder Resmi Tayang di Netflix

Shelly Lisdya,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film Dokumenter Shawn Mendes: In Wonder Resmi Tayang di Netflix
Image: Shawn Mendes dan Manajer Andrew Gertler. (Variety)

Jakarta - Setelah dua pertunjukan di American Music Awards hari Minggu lalu, penyanyi dan penulis lagu Shawn Mendes bersama dengan manajer lamanya Andrew Gertler telah mengumumkan konten permanen, Shawn Mendes: In Wonder.

Film dokumenter "In Wonder" sendiri menceritakan pencapaian Shawn Mendes ke strata musik pop teratas, dan telah resmi tayang di Netflix pada Senin (23/11/2020).

“Saya sangat senang dengan peluncuran konten permanen, dengan film dokumenter Netflix sebagai proyek pertama kami, dan banyak lagi hal menarik yang sedang kami kerjakan,” kata Shawn Mendes.

“Sasaran kami adalah membuat konten yang memotivasi dan menginspirasi orang, dengan mengangkat suara-suara muda yang membuat perubahan di dunia sekitar kita, dan menyoroti masalah yang paling mereka sukai,” tambahnya.

Dilansir dari laman Variety, Gertler mengatakan, selama ini telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk menyusun proyek dan mitra yang tepat untuk meluncurkan konten permanen.

"Kami bekerja sama dengan Shawn, yayasannya, konten anonim, dan beberapa mitra produksi luar biasa lainnya, kami memiliki beberapa proyek yang sangat menarik dalam pengerjaan, dengan tujuan untuk membuat pengaruh dan meninggalkan jejak permanen,” paparnya.

Sementara itu, Yayasan Shawn Mendes (SMF) Mendes baru-baru ini juga mengumumkan penghargaan tahunan atas namanya di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) yang diberikan kepada sineas muda  atas keunggulannya dalam menciptakan film yang berfokus pada isu-isu dunia yang penting bagi kaum muda.  

SMF berupaya untuk menginspirasi penggemar Shawn untuk mempelajari tentang tujuan yang mereka sukai, dan membantu memberdayakan mereka untuk menggunakan suara yang mereka miliki guna membawa perubahan ke dunia dengan mengambil tindakan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait