Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film 'Hotel Transylvania: Transformania' Terancam Batal Tayang di Bioskop

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film 'Hotel Transylvania: Transformania' Terancam Batal Tayang di Bioskop
Image: Hotel Transylvania: Transformania. (Sony Pictures)

Jakarta - Film animasi 'Hotel Transylvania: Transformania' kemungkinan tidak akan tayang di bioskop.

Dari laporan Variety, dikabarkan Sony Pictures Animation dan Amazon tengah mencapai kesepakatan senilai lebih dari US$ 100 juta agar film animasi tersebut streaming secara global di Amazon Prime Video.

Sony memutuskan untuk mengeksplor pilihan lain untuk merilis waralaba terakhir dari 'Hotel Transylvania'. 

Pasalnya di New York kasus COVID-19 kembali melonjak, sehingga bioskop akan kembali terdampak. Terlebih film tersebut menyasar keluarga, sementara di kota tersebut belum ada vaksin tersedia untuk anak di bawah 12 tahun.

Menurut seorang sumber, dari kesepakatannya dengan Amazon, Sony akan mempertahankan hak atas hiburan rumah seperti DVD, TV linier, dan pameran di Cina.

Sebagai satu-satunya studio besar yang tidak memiliki layanan streaming khusus, Sony telah membuat kesepakatan untuk film-filmnya yang rilis tahun 2020 dan 2021 dengan beberapa platform streaming. 

Tahun lalu Sony merilis 'Greyhound di Apple TV Plus, 'An American Pickle' di HBO Max, dan 'Happiest Season' di Hulu. Tahun ini, studio telah bekerja dengan Netflix untuk merilis 'Fatherhood', 'The Mitchells vs. the Machines', dan 'Vivo'. Dan studio tersebut bekerjasama dengan Amazon untuk merilis 'Cinderella' yang akan debut pada 3 September mendatang.

Film keempat 'Hotel Transylvania' disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon. Filmnya akan mengisahkan Count Dracula beserta para monster lainnya yang berubah jadi manusia. Sebaliknya, Johnny yang merupakan manusia justru berubah jadi monster.

Perubahan itu terjadi karena alat bernama Monsterfication Ray milik Van Helsing. Maka dari itu, Dracula, para monster, serta Johnny harus bekerjasama menemukan penawarnya sebelum transformasi mereka menjadi permanen.

Pengisi suara di tiga film sebelumnya kembali menjadi pengisi suara di film terakhir ini, kecuali untuk Adam Sandler. Pengisi suara Dracula kini digantikan oleh Brian Hull.

Andy Samberg mengisi suara Johnny Loughran, Selena Gomez sebagai Mavis, Kathryn Hahn sebagai Ericka Van Helsing, Steve Buscemi mengisi suara Wayne, David Spade sebagai Griffin, Fran Drescher sebagai Eunice, dan Jim Gaffigan mengisi suara Professor Abraham Van Helsing.

'Hotel Transylvania: Transformania' dijadwalkan akan debut pada 1 Oktober mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait