beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Film 'Virgin The Series' Dibintangi Adhisty Zara hingga Laura Theux

Dyta Nabilah,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film 'Virgin The Series' Dibintangi Adhisty Zara hingga Laura Theux
Image: Para Pemain dan Sutradara untuk ‘VIRGIN The Series’. (Instagram @virgin.theseries)

Jakarta - Remaja tahun 90-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan film bertajuk ‘Virgin’. Film fenomenal yang menceritakan tentang pergaulan bebas remaja putri SMA akan dibuat ulang menjadi sebuah serial.

‘Virgin The Series’ akan dibintangi oleh Adhisty Zara, Lutesha, Laura Theux, Shalom Razade, serta Arla Arliani. Serial ini pun akan disutradarai oleh orang yang berbeda. Jika Hanny R Saputra bertanggung jawab untuk film, kini Monty Tiwa yang akan unjuk gigi.

Mulai 16 Juni lalu, para pemain sudah memulai syuting serial. Momen tersebut dibagikan oleh akun resmi ‘Virgin The Series’ ketika sang sutradara melakukan pemotongan tumpeng. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIRGIN The Series (@virgin.theseries)

Dahulu, film ‘Virgin’ sukses masuk berbagai nominasi dan menyabet piala penghargaan. Salah satunya ialah pemenang sinematografi terpuji di Festival Film Bandung 2005.

Pemain yang berperan penting dalam film tersebut yakni Laudya Chintya Bella, Ardina Rasti, Angie dan Uli Auliani. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda.

Karena antusias penonton, ‘Virgin’ pun dibuat sebagai film trilogi. Karya keduanya dirilis pada tahun 2009 dan diperankan oleh Joanna Alexandra, Wichita, Smita Anjani, dan Christina Santika.

Sedangkan pada tahun 2011, film ketiganya dibintangi oleh Irish Bella, Gege Elisa, Saphira Indah, serta Yessa Iona Gaffar. 

‘Virgin The Series’ akan direncanakan tayang pada akhir tahun nanti di sebuah platform digital. Harap bersabar ya kalau penasaran dengan jalan cerita dan akting selebriti muda ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait