menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Foto Wonder Woman 1984 Dirilis, Gal Gadot Pakai Kostum Baru!

Dilla Sufianita,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Foto Wonder Woman 1984 Dirilis, Gal Gadot Pakai Kostum Baru!
Image: Gal_gadot /Instagram

Jakarta - Setelah sukses dengan film Wonder Woman yang tayang pada 2017 lalu, kini Gal Gadot akan kembali tampil di layar lebar dalam film Wonder Woman 1984. Sama seperti film sebelumnya, Gal Gadot akan mengambil peran utama dalam film ini yakni sebagai Wonder Woman.

Wonder Woman mengisahkan tentang seorang wanita bernama Diana Prince (Gal Gadot), yang berasal dari suku para pejuang Amazon. Berlatar belakang perang dunia pertama, Diana menyelamatkan pilot Amerika Kapten Steve Trevor yang terjatuh dari pesawatnya.

Diana kemudian meninggalkan kampung halamannya bersama dengan Steve dan teman-temannya, untuk menghentikan perang dunia pertama. Setelah berbagai aksi heroiknya, Diana kemudian dikenal dengan julukan Wonder Woman.

Baca Juga: Foto Wonder Woman 1984 Dirilis, Gal Gadot Pakai Kostum Baru!

Dan untuk film Wonder Woman 1984 ini, merupakan kelanjutan dari cerita Wonder Woman yang tayang pada 2017. Masih mengusung tema superhero yang membela kebenaran, dan berdasarkan trailer yang diupload di Youtube, dalam film ini Diana akan kembali bertemu Steve yang sebelumnya telah digambarkan tewas pada film Wonder Woman.

Wonder Woman 1984 mengambil latar waktu pasca perang dunia pertama. Dalam film ini Diana akan kembali menghadapi musuh-musuhnya bersama dengan kekasihnya, Steve. Selain itu, akan ada pula kemunculan dari kostum superhero yang baru dari Wonder Woman.

Baca Juga: Syuting ''Kisah Tanah Jawa: Merapi'', Laura Basuki Dibikin Kaget Sosok Genderuwo

Penampakan kostum baru ini diupload lewat akun instagram sang aktris Gal Gadot. Terlihat pada foto yang diupload tersebut, ia mengenakan baju zirah berwarna keemasan dengan sayap di belakangnya.

Film sekuel Wonder Woman ini direncanakan akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Juni 2020.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait