menu
user
URtainment

Fourtwnty Rilis 'Kursi Goyang', Jadi OST Film 'Filosofi Kopi 3'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fourtwnty Rilis 'Kursi Goyang', Jadi OST Film 'Filosofi Kopi 3'
Image: Fourtwnty/[email protected]

Jakarta - Band indie Fourtwnty kembali merilis single terbaru untuk album ketiganya berjudul 'Kursi Goyang'.

Seperti lagu-lagu Fourtwnty sebelumnya, lagu 'Kursi Goyang' masih ditulis dengan lirik yang puitis dan mengambil tema yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

Menurut vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, lagu tersebut terinspirasi dari kisah orang-orang yang sedang berada di puncak kehidupan, namun lupa bersantai.

Padahal ada banyak cara simpel yang bisa dilakukan untuk bersantai, misalnya dengan bersandar di kursi goyang atau ngobrol dengan orang tersayang yang membuat kita nyaman.

"Hidup tidak selalu tentang apa yang kamu capai, tapi lebih kepada apa yang membuatmu santai," kata Ari Lesmana dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (3/3/2021).

Lagu baru untuk album ketiga Fourtwnty ini kabarnya akan menjadi soundtrack film 'Ben dan Jody', sekuel ketiga film 'Filosofi Kopi' yang dibintangi Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

Ini bukan pertama kalinya lagu Fourtwnty dilirik sebagai ost film tersebut. Sebelumnya, single 'Zona Nyaman' sudah lebih dulu dijadikan ost 'Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait