beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Fromis_9 Batalkan Showcase Setelah 5 Member Kecelakaan

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fromis_9 Batalkan Showcase Setelah 5 Member Kecelakaan
Image: Fromis_9 (instagram @fromis_9)

Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl grup Fromis_9 yang baru saja mengalami kecelakaan mobil. Hal ini dipertegas oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Fromis_9.

"Pada Sabtu, 25 Juni 2022, lima dari member yaitu Song Ha Young, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon berada di dalam mobil yang sama mengalami kecelakaan," tulis Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi yang dikutip Urbanasia, Senin (27/6/2022). 

Agensi menyebutkan, cidera 5 member dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan yang lebih mendetail pada Minggu, 26 Juni 2022, hasil diagnosanya tidak ada member yang mengalami patah tulang. Namun, diperlukan pengobatan berkala karena timbul nyeri otot dan memar. 

Selain itu, karena hal ini girl grup Fromis_9 tidak mungkin melakukan comeback pada tanggal 27 Juni 2022 sesuai jadwal yang telah diumumkan.

Sebelumnya, Girl grup yang dibentuk oleh CJ E&M melalui reality show 'Idol School' ini mengumumkan akan comeback dengan album baru.

Comeback mendatang akan menjadi yang pertama bagi Lee Nagyung, Lee Chaeyoung, Baek Jiheon, Lee Saerom, Park Jiwon, Song Hayoung, Jang Gyuri, Roh Jisun dan Lee Seoyeon dalam lima bulan sejak mereka merilis 'Midnight Guest' pada bulan Januari lalu.

Pada Senin, 6 Juni 2022, Fromis_9 mengunggah sebuah video pertama yang akan mengawali perilisan teaser untuk mini album kelima mereka From Our Memento Box.

Pada bagian bawah video terlihat jadwal perilisan album tersebut yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2022. Rencananya, Mini album ke-5 Fromis_9, ‘From Our Memento Box’ akan tetap dirilis sesuai jadwal.

Namun akibat kecelakaan yang terjadi pada kelima member Fromis_9, dirasa sulit untuk mengadakan showcase media online/offline dan fan showcase untuk merayakan perilisan album itu.

Pihak Pledis Entertainment akan mengikuti saran dari staf medis dan berencana untuk menjalankan kegiatan di masa depan dengan pemulihan kesehatan artis mereka yang merupakan prioritas utama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait