Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gading Marten hingga Arief Muhammad Muncul di Billboard New York

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gading Marten hingga Arief Muhammad Muncul di Billboard New York
Image: Potret Billboard New York Fashion Week (NYFW). (Instagram @gadiiing)

Jakarta - Sejumlah selebritas Indonesia kembali berhasil membuat bangga negara Indonesia. Beberapa selebritas muncul di Billboard New York Times Square, Amerika Serikat. 

Gading Marten, Arief Muhammad, Luna Maya, hingga Denny Sumargo terlihat dalam iklan ajakan untuk New York Fashion Week (NYFW). Dalam unggahan Instagram, Gading masih membuat para penggemarnya penasaran dengan unggahan iklan billboard yang menampilkan wajahnya itu. 

"Concrete jungle where dreams are made of. See you soon," tulisnya dalam caption di akun @gadiiing, Senin (23/8/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Selain itu, di dalam iklannya terlihat tulisan bahwa sesuatu yang besar akan segera hadir sebelum wajah nama-nama di atas bermunculan. "Sesuatu yang besar akan segera hadir," bunyi tulisan yang tertera dalam iklannya.

YouTuber Arief Muhammad dalam akun Instagram miliknya pun mengunggah fotonya yang terpampang di Time Square New York. Arief Muhammad mengatakan jika ia dan sejumlah artis lain akan berangkat ke New York dan menetap di sana selama sekitar satu bulan. 

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar, yaa," tulis Arief.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Acara New York Fashion Week akan berlangsung pada 4 September 2021.  Acara ini akan menampilkan sejumlah koleksi terbaru dari desainer-desainer ternama dunia. New York Fashion Week akan berlangsung dari tanggal 4-14 September 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait