beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gal Gadot Jadi Ratu Jahat di Live Action 'Snow White'

Kintan Lestari,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gal Gadot Jadi Ratu Jahat di Live Action 'Snow White'
Image: Gal Gadot. (Instagram @gal_gadot)

Jakarta - Sejumlah film animasi klasik Disney akan dibuat versi live action-nya, termasuk 'Snow White'. Hal itu diungkapkan dalam presentasi D23 studio yang menyoroti fitur live action dan animasi mendatang dari Disney juga anak perusahaannya, Pixar.

Live action 'Snow White', yang dibuat berdasarkan film animasi klasik 'Snow White and the Seven Dwarfs' tahun 1937, akan diperankan oleh Rachel Zegler dan Gal Gadot. Zegler akan berperan sebagai Putri Salju, sementara Gal Gadot menjadi Evil Queen alias Ratu Jahat.

Dipercaya sebagai Putri Salju, Zegler mengaku itu suatu kehormatan untuk menghidupkan kembali cerita klasik ke zaman modern. Dia mengatakan bahwa, untuk karakternya, film ini adalah tentang "Menemukan wadah sehingga dia bisa menjadi penguasa yang adil dan ratu yang luar biasa."

Sementara Gal Gadot mengaku perannya kali ini sangat berbeda dengan peran yang sudah pernah ia lakoni sebelumnya. 
Dia merasa senang dapat berperan sebagai Ratu Jahat karena menurutnya karakter tersebut ikonik. 

"(Ini) sangat berbeda dari apa yang telah saya lakukan sebelumnya. Saya terbiasa bermain peran lain di mana hati seharusnya berada,” kata aktris asal Israel itu seperti dikutip Deadline, Jumat (9/9/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Walt Disney Studios (@disneystudios)

Live action 'Snow White' tentu saja akan mengikuti cerita aslinya, yaitu seorang putri yang diselamatkan oleh tujuh kurcaci setelah dia melarikan diri ke hutan karena pembunuh yang diutus ibu tirinya yang jahat. Greta Gerwig dan Erin Cressida Wilson menangani adaptasi skenario. 

Selain Zegler dan Gal Gadot, live action ini juga dibintangi oleh pemenang Tony Awards, Andrew Burnap, sebagai karakter utama pria baru yang bernama Jonathan. Produksi live action 'Snow White' akan dimulai di Inggris musim semi ini dan akan tayang tahun 2024 mendatang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait