beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Afid Ahman,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia
Image: Acara peluncuran Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip yang berlangsung di Jakarta, Rabu (4/3/2020). (Afid Ahman/Urbanasia)

Jakarta - Setelah membuka preorder 12 Februari lalu, Samsung meresmikan kehadiran Galaxy S20 series dan Galaxy Z Flip di Indonesia.

“Kami akan mulai menjualnya pada 6 Maret mendatang,” kata Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia di acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Mengusung layar Dynamic AMOLED 2X dengan refrash rate 120 Hz. Alhasil tidak hanya kualitas warnanya yang memanjakan mata, menjanjikan gerakan yang lebih mulus.

Galaxy S20 ukuran layarnya 6,2 inch, sedangkan Galaxy S20 plus 6,7 inch. Lebih lapang lagi Galaxy S20 Ultra, ukurannya 6,8 inch.

Baca juga: Virus Corona Bikin Samsung Tutup Pabrik di Korea Selatan

Hadir di Indonesia dengan chipset Exynos 990 dengan ROM 128 GB. RAM 8 GB disematkan pada Galaxy S20 dan S20 Plus, sementara Galaxy S20 Ultra 12 GB.

Kamera belakang Galaxy S20 ada tiga, terdiri dari 12 MP Ultra Wide ,12 MP Wide Angle , 64 MP Telephoto . Untuk kamera depannya 10 MP.

Galaxy S20 Plus punya empat kamera belakang. Spesifikasinya sama dengan Galaxy S20 hanya ditambah satu kamera DepthVision.

Paling menarik Galaxy S20 Ultra, ponsel ini punya kamera berkemampuan zoom hingga 100x. Spesifikasinya 12 MP Ultra Wide ,108 MP Wide Angle , 48 MP Telephoto dan kamera DepthVision. Sementara kamera depannya 40 MP.

Baca juga: V BTS Jadi Model di Event "Bongkar" Samsung, #SamsungxTaehyung Trending

Bicara Galaxy Z Flip hadir dalam ukuran compact dan stylish, serta dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dan menampilkan layar seluas 6,7 inci ketika dalam kondisi terbuka.

Layar Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 21,9:9 memberikan pengalaman menonton sinematik film layar lebar favorit.

text Acara peluncuran Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip. (Afid Ahman/Urbanasia)

Dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus, Galaxy Z Flip memberikan cara baru yang elegan dalam menciptakan, membagi, dan menikmati konten – semuanya secara hands-free.

Saat pengguna membuka layar dengan posisi 90 derajat, mode Flex secara otomatis membagi layar Galaxy Z Flip menjadi dua layar 4 inci, yaitu layar bagian atas dapat untuk melihat gambar, konten atau video, dan layar bagian bawah untuk mengontrol fitur.

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Terbaru Samsung Nongol di Oscar

Dapat juga untuk menonton dan menavigasi YouTube - streaming di layar bagian atas, dan di saat bersamaan mencari video lain, membaca deskripsi dan menulis komentar di layar bagian bawah.

Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas, dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait