Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Game MOBA Pokemon Unite Resmi Tersedia di iOS dan Android

Deandra Salsabila,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Game MOBA Pokemon Unite Resmi Tersedia di iOS dan Android
Image: Pokemon Unite tersedia di iOS dan Android. (unite.pokemon.com)

Jakarta - Pokemon Unite sekarang sudah tersedia untuk diunduh dan siap dimainkan pengguna Android dan iOS. Pokemon Unite adalah Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) gratis dengan peta dan monster yang sama yang diluncurkan Nintendo Switch pada bulan Juli.

Meskipun tim Pokemon Unite baru-baru ini meluncurkan pembaruan baru sebagai persiapan untuk debut selulernya. Dalam postingan di situs resmi game, produser Masaaki Hoshino memberikan rincian fitur-fitur baru, dimulai dengan dukungan lintas platform penuh dan kemampuan penautan akun di seluruh perangkat seluler dan Nintendo Switch.

Permainan ini juga memperkenalkan Unite Squads, yang memungkinkan pelatih untuk bekerja sama dengan rekan satu regu. Melansir TechCrunch, Kamis (23/9/2021), The Pokemon Company mengatakan jika pelatih dapat membuat regu mereka sendiri dengan fitur ini atau mencari regu yang sudah ada. 

Tim akan dapat menggunakan "tag" untuk menggambarkan diri mereka sendiri untuk memberi orang-orang dengan minat yang sama cara untuk menemukan mereka. Pembaruan ini membawa pertempuran kedua dengan semua item kosmetik baru, acara dalam game baru, item baru, dan dukungan lebih banyak bahasa.

Hoshino juga menyebutkan dalam postingannya jika tim saat ini sedang mengembangkan mode baru yang dirancang untuk menyamakan kedudukan bagi semua pelatih, terlepas dari nilai item yang tersedia. 

Meskipun Hoshino tidak menjelaskan tentang mode baru, hal tersebut bisa memberi orang-orang tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang yang disimpan dalam permainan dan pastinya memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait