Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gandeng Amanda Caesa dan Myia Thornton, Calvin Jeremy Rilis ‘Why Can’t We'

Deandra Salsabila,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Amanda Caesa dan Myia Thornton, Calvin Jeremy Rilis ‘Why Can’t We'
Image: Calvin Jeremy kembali hadir dengan single terbaru yang berjudul ‘Why Can’t We’. (Instagram/@calvinjeremy)

Jakarta - Setelah kurang lebih 11 tahun berkarier, Calvin Jeremy sudah merilis puluhan single dan album sepanjang kariernya. Kini, Calvin Jeremy kembali hadir dengan single terbaru yang berjudul ‘Why Can’t We’. 

Dalam single terbarunya, Calvin turut menggandeng musisi pendatang baru, yaitu Amanda Caesa dan Myia Thornton, seorang musisi asal Amerika Serikat.

‘Why Can’t We’ tercipta ketika Cavin dan Amanda bertemu untuk membuat konten bersama. Cavin akhirnya mengajukan ide menulis lagu bersama kepada Amanda yang kerap disapa Caca. Lagu ini bercerita mengenai kisah cinta yang belum usai. Meskipun demikian, lagu ini tetap dapat dinikmati dalam berbagai suasana. 

Disambut hangat oleh Caca, rencana membuat konten bersama yang bernama One Hour Song Challenge ini yang melahirkan lagu ‘Why Can’t We’. 

“Selain lagu ini asik buat didengar di segala mood, mau galau, lagi jatuh cinta, lagi rame atau sendiri, lagu ini bisa membawa kamu rileks tapi bisa sambil goyang-goyang asik,” ucap Caca melalui keterangan pers yang didapatkan oleh Urbanasia.

Selain itu, Myia Thornton muncul ketika Calvin memutuskan lagu ini untuk diproduseri oleh seorang Produser asal Indonesia lulusan Berklee, Amerika Serikat bernama Abram Lembono yang juga sudah pernah bekerjasama dengan Marcel Siahaan hingga Isyana Sarasvati. 

Saat merekam lagu ini, Calvin dan Abram merasa ada bagian dalam lagu yang cocok untuk diisi seorang rapper. Maka, Myia Thornton merupakan rapper yang kemudian dipilih oleh Calvin dan Caca. Myia adalah merupakan musisi yang juga merupakan lulusan Berklee dan sedang meniti karier di dunia musik.

Calvin pribadi mempunyai harapan mengenai kolaborasi bersama dengan Amanda Caesa dan Myia Thornton ini. Calvin berharap kolaborasi ini dapat menjadi bukti bahwa musik Indonesia juga dapat mempunyai tempat sampai ke panggung dunia.

“Harapannya dari kolaborasi ini, lagu ini bisa menemani dan menghibur fans Amanda Caesa, Calvriends, dan semua penikmat musik tanah air. Dan dengan kehadiran Myia Thornton, Abram Lembono bisa menjadi bukti juga inspirasi, bahwa kreativitas tidak terbatas oleh jarak dan waktu, ataupun pandemi sekalipun,” ungkap Calvin. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait