Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Gandeng Baim Wong, MPL Ingin eSports Berkembang di Indonesia

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng Baim Wong, MPL Ingin eSports Berkembang di Indonesia
Image: Baim Wong jadi brand ambassador MPL Indonesia. (MPL Indonesia)

Jakarta - Mobile Premier League (MPL) mengumumkan penunjukan Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan mobile eSports di tanah air.

Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia, mengatakan pemilihan Baim Wong sebagai Brand Ambassador tentu bukan tanpa alasan. 

Sebagai figur publik, Baim sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari beragam latar belakang, serta memiliki minat besar terhadap mobile eSport yang mengedepankan sportifitas dan keahlian dalam bertanding.

"MPL Indonesia dan Baim juga memiliki visi yang sama dalam hal mempopulerkan mobile eSports di Indonesia dan membuka kesempatan yang sama bagi semua orang untuk dapat merasakan keseruan bermain dan bertanding di platform kami," jelas Layla.

"Kedepannya, harapan kami dapat memperluas basis penggemar platform MPL yang hingga kini telah diunduh lima juta pengguna serta dapat mendorong tumbuhnya ekosistem industri mobile eSports di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai Brand Ambassador, Baim Wong akan mewakili MPL Indonesia dalam memperkenalkan platform game ini ke masyarakat luas.

Merespons penunjukannya, Baim sendiri mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga MPL Indonesia. Dia yakin kolaborasi ini dapat memasyarakatkan mobile eSports di Indonesia. 

"Sebagai gamer, saya percaya MPL akan menjadi platform mobile gaming nomor 1 di Indonesia karena pilihan permainannya banyak dan juga kompetitif. Setiap pemain akan mempunyai kesempatan untuk membuktikan keterampilan games mereka melawan pemain lain," kata Baim.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait