beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gandeng HYBE, Disney+ Bakal Tayangkan Tiga Konten BTS

Gandeng HYBE, Disney+ Bakal Tayangkan Tiga Konten BTS
Image: Poster BTS on Disney+ Hotstar. (Istimewa)

Jakarta - The Walt Disney Company Asia Pasific umumkan kolaborasi untuk membuat konten global bersama HYBE. Kolaborasi ini akan menghadirkan lima konten, termasuk konten eksklusif BTS yang akan tayang di Disney+ Hotsar.

APAC Head of Content The Walt Disney Company, Jessica Kam Engle mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut kolaborasi ini. Ia yakin kerja sama antara kedua perusahaan ini akan berhasil mencuri hati penonton.

"Kolaborasi ini merepresentasikan ambisi kreatif kami, yaitu bekerja sama dengan para kreator ikonik dan bintang-bintang ternama di Asia Pasifik agar talenta mereka dapat dinikmati oleh banyak penonton dalam berbagai cara. Kami yakin, tayangan-tayangan ini dapat memikat hati konsumen di seluruh dunia, dan kami juga tidak sabar untuk menghadirkan lebih banyak konten musik di platform kami," ujar Jessica, Selasa (12/7/2022).

HYBE sendiri diketahui sebagai perusahaan hiburan ternama asal Korea Selatan. Beberapa artis top bernaung di bawah HYBE, seperti BTS dan TXT. 

CEO of HYBE, Park Ji Won mengatakan bahwa konten-konten yang segera tayang di Disney+ Hotstar itu akan menjadi permulaan kolaborasi panjang mereka.

"Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami mempersembahkan beragam konten HYBE untuk penggemar di seluruh dunia yang menyukai musik dan artis-artis kami," kata Park.

Adapun tiga konten yang akan tayang di Disney+ Hotstar terkait BTS yaitu:

'BTS: Permission to Dance on Stage - LA'

Film konser sinematik eksklusif menayangkan live performance BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada bulan November 2021. Konser tersebut merupakan konser pertama BTS yang digelar secara langsung dalam kurun waktu dua tahun sejak pandemi.

'In The Soop: Friendcation'

Program travel reality show ini akan menampilkan bintang-bintang Korea Selatan seperti V 'BTS', Park Seo Joon (Itaewon Class), Choi Woo Sik (Parasite), Park Hyung Sik, dan Peakboy. Mempertontonkan keseruan perjalanan sekelompok sahabat tersebut ketika sedang menikmati liburan bersama.

'BTS Monuments: Beyond The Star'

Serial dokumenter original ini akan bercerita tentang perjalanan menakjubkan 'BTS'. Dengan akses eksklusif terhadap koleksi musik dan cuplikan video selama sembilan tahun terakhir yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya. Serial ini akan menampilkan ide, rencana dan kehidupan sehari-hari anggota 'BTS'.

Kolaborasi ini memberikan Disney peluang untuk merilis serangkaian judul baru dari HYBE selama beberapa tahun ke depan. Hal ini sejalan dengan upaya Disney untuk terus memproduksi konten musik dan kreator Intellectual Property (IP) musik berkualitas tinggi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait