menu
user
URnews

Gandeng PSSI, Ini Cara Lifebuoy Segarkan Semangat Olahraga

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gandeng PSSI, Ini Cara Lifebuoy Segarkan Semangat Olahraga
Image: Lifebuoy varian Fresh menjalin kemitraan dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). (Lifebuoy)

Jakarta - Menjaga higienitas dan kesegaran bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia khususnya di masa pandemi, Lifebuoy varian Fresh menjalin kemitraan dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat olahraga dan dunia sepak bola Indonesia. kerjasama ini juga sangat menunjang Timnas Indonesia yang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Terlebih mereka berlatih di tengah pandemi COVID-19.

Maulani Affandi, selaku Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia mengungkapkan, kolaborasi yang terjalin bersama PSSI sebagai sabun resmi Tim Nasional Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Lifebuoy melalui varian Fresh untuk menyegarkan kembali semangat olahraga.

Sementara itu, Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI mengungkapkan, adanya kemitraan melalui gerakan Bersatu Segarkan Indonesia ini juga diharapkan dapat menginspirasi lagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatannya dengan tetap aktif berolahraga seperti para pemain Tim Nasional Indonesia.

“Dengan adanya tantangan serta penyesuaian yang harus diikuti saat pandemi ini, kami dari PSSI juga masih terus berupaya menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan kondisi fisik dan mental para pemain tim nasional dalam mengikuti sejumlah laga penting yang akan datang,” kata Yunus Nusi dalam keterangannya, Selasa (1/3/2021).

Tak cuma itu, Lifebuoy juga turut serta mengajak keluarga Indonesia menikmati sepak bola bersama bintang PSSI favoritnya dengan mengikuti kompetisi online ala liga sepak bola.

Kompetisi lewat filter & feeds Instagram Lifebuoy Fresh Club ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahap, yaitu preliminary round, semifinal, dan final.

Di setiap tahapan, para peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pemenang dari kompetisi ini juga akan mendapatkan hadiah serta kesempatan berupa virtual meet up dengan tim PSSI dan Bambang Pamungkas.

Gerakan tersebut juga akan berlanjut dengan serangkaian kegiatan edukasi virtual bersama dengan PSSI. Salah satunya adalah video coaching clinic yang akan dipandu oleh beberapa bintang Tim Nasional pilihan dan akan diunggah secara berkala di media digital.

Selain itu, ada juga webinar bagi masyarakat, khususnya komunitas dan para calon pemain profesional dari sekolah sepak bola, mengenai tips sepak bola dan olahraga secara umum yang dapat dilakukan di rumah secara virtual. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait