menu
user
URtainment

Gantikan Nick Jonas, Ariana Grande Jadi Coach di The Voice Season 21

Eronika Dwi,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gantikan Nick Jonas, Ariana Grande Jadi Coach di The Voice Season 21
Image: Ariana Grande Jadi Coach di The Voice Season 21. (Instagram @arianagrande)

Jakarta - Ariana Grande mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi coach atau pelatih bagi peserta ajang The Voice Amerika season 21.

Ariana akan menggantikan Nick Jonas untuk duduk di kursi merah besar bersama Blake Shelton, Kelly Clarkson dan John Legend.

"Kejutan! Saya sangat senang, terhormat, dan bersemangat untuk bergabung dengan @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton musim depan ~ musim 21 dari @nbcthevoice!" tulis Ariana pada kolom keterangan unggahan Instagramnya yang memamerkan potret dirinya di samping kursi merah The Voice.

"@nickjonas kami akan merindukanmu," sambung pelantun 'Thank U, Next' itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Lewat siaran pers, penyanyi 27 tahun itu mengungkap perasaannya saat ditunjuk sebagai pelatih di salah satu ajang pencarian bakat yang terkenal ini. 

"Saya sangat tersanjung dan bersemangat untuk bergabung dengan keluarga The Voice!" ungkap Ariana, dikutip dari E!, Rabu (30/3/2021).

Ariana mengaku sudah lama menjadi penggemar berat The Voice. Dia pun tidak sabar untuk mengenal para peserta dan membantu membawa bakat mereka ke tingkat berikutnya.

"Saya tidak sabar untuk berhadapan langsung dengan para pelatih yang luar biasa, mengenal artis-artis baru ini, dan membantu membawa bakat mereka ke tingkat berikutnya," ungkap Ariana lagi.

Kabar tersebut juga dibagikan The Voice di akun media sosial mereka dengan mengenalkan Ariana sebagai pelatih baru di season 21.

"Kami sangat senang mengetahui bahwa dia adalah penggemar sejati The Voice dan mengetahui bahwa antusiasme ini akan menambah dampaknya sebagai pelatih yang dinamis," kata Wakil Presiden Eksekutif Konten Tanpa Naskah untuk Televisi dan Streaming NBCUniversal, Jenny Groom.

Menurut Jenny Groom, Ariana adalah seorang visioner dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri musik.

"Keterampilan vokalnya yang tak tertandingi, kreativitas dan keahlian uniknya di semua aspek industri, akan membuatnya menjadi pelatih yang tak ternilai bagi generasi seniman berikutnya," tambahnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait