beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Gaya Glamor Raline Shah Pakai Gaun Mahakarya di Festival Film Cannes

Griska Laras,
24 Mei 2022 15.36.56 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gaya Glamor Raline Shah Pakai Gaun Mahakarya di Festival Film Cannes
Image: Raline Shah di Cannes Film Festival (@ralineshah/Instagram)

Jakarta - Raline Shah ikut memeriahkan Festival Film Cannes untuk yang pertama kalinya. Pemain film ‘5 CM’ itu tampil memukau dalam balutan ball gown warna hijau emerald. 

Gaun yang dikenakan Raline Shah rupanya bukan gaun biasa. Terinspirasi dari cahaya aurora, mahakarya desainer Michael Cinco itu dilukis dengan tangan. 

“Aktris Indonesia yang luar biasa Raline Shah memikat karpet merah dalam gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan yang terinspirasi oleh cahaya utara saat dia dengan percaya diri berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 yang bergengsi,” tulis akun resmi Michael Cinco di Twitter, dikutip Selasa (24/5/2022).

Ada fakta lain yang tak kalah  mengejutkan di balik gaun Raline Shah. Dari unggahan akun @fashion_celebs_critics, gaun tersebut bisa bersinar dalam gelap. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

Penampilan bintang sinetron ‘99 Cahaya di Langit Eropa’ itu makin bersinar berkat perhiasan mewah dari Chopard. Dia memakai anting teardrop dan cincin berhias batu zamrud. 

“What a joy to be in Cannes for the film festival this year! What more can a girl ask for than to be bedazzled by @chopard. Thank you for having me on the red carpet with the most gorgeous teardrop emeralds and delicate rings for extra bling,” tulis Raline Shah. 

Tak hanya sehari, aktirs kelahiran 1985 ini juga hadir dalam pemutaran film ‘Decision to Leave’ (Heojil Kyulshim) pada 23 Mei 2022. Dia datang bersama Jung Jae In, aktor korea selatan yang tengah naik daun berkat drama ‘Squid Game’. 

Dalam kesempatan itu, Raline tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun putih gading karya rumah mode Indonesia, Maison Saptodjojokartiko. 

Aktris berdarah Medan-Melayu ini memakai koleksi Renda Lincing Sleveless Gown yang memiliki siluet pas tubuh di bagian pinggang dan rok ruffle.

Dia juga mengenakan perhiasan dari Chopard berupa anting berbentuk teardrop yang berhiaskan mutiara putih dan kuning. Penampilannya itu dipercantik dengan riasan bold  dan rambut yang disanggul. 

Sebagai informasi, Festival Film Cannes ke-75 digelar di Palais des Festival, Prancis. Festival film bergensi itu diselenggarakan dari 17 – 28 Mei 2022. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait