menu
user
URtainment

'Geez & Ann' Bakal Tayang di Netflix, Intip Trailer dan Sinopsisnya!

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Geez & Ann' Bakal Tayang di Netflix, Intip Trailer dan Sinopsisnya!
Image: Cuplikan adegan Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts di film 'Geez & Ann'. (YouTube Netflix Asia)

Jakarta - Pandemi COVID-19 membuat sejumlah film debut di platform streaming seperti Netflix. Salah satunya adalah 'Geez & Ann'.

'Geez & Ann' merupakan film yang diadaptasi dari wattpad best seller berjudul sama karangan Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama Rintik Sedu.

Filmnya secara garis besar akan mengisahkan arti komitmen dari pasangan muda. Hari ini (29/1/2021) Netflix Indonesia juga merilis trailer filmnya.

'Geez & Ann' menceritakan seorang gadis cantik dan pintar bernama Ann (Hanggini Purinda Retto). Suatu hari saat menjadi panitia acara Ann bertemu dengan laki-laki bernama Geez (Junior Roberts). 

Setelah pertemuan pertama itu, keduanya jadi sering bertemu hingga akhirnya timbullah benih-benih cinta.

Sering bertemu benih cinta pun tumbuh di antara keduanya. Hingga suatu hari Geez harus ke Berlin untuk melanjutkan kuliah di sana.

Hubungan keduanya pun jadi sulit. Baik Geez dan Ann harus berkomitmen menjaga hubungan mereka yang kini terpisah jarak alias long distance relationship (LDR).

Selain Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts, 'Geez & Ann' juga dibintangi Roy Sungkono, Ersa Mayori, Dewi Rezer, dan Indra Brasco.

Film Indonesia ini akan tayang tanggal 25 Februari 2021. Buat yang penasaran seperti apa kisahnya, intip trailernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait