menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Gelandang Arsenal Thomas Partey Ternyata Suka Makan Indomie, Loh!

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gelandang Arsenal Thomas Partey Ternyata Suka Makan Indomie, Loh!
Image: Thomas Partey. (Instagram @thomaspartey5)

London - Ada cerita unik dari gelandang Arsenal Thomas Partey. Thomas mengakui indomie sebagai makan favoritnya. Wow, kok bisa?

Indomie, merk mie instan buatan Indofood ini memang sudah terkenal di Indonesia dan juga ternyata mancanegara. Indomie sudah melanglang buana ke berbagai negara.

Diklaim Indomie sudah ada di 80 negara seperti Australia, Selandia Baru, AS, Kanada, di seluruh Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah.

Bahkan, Indomie juga pernah dinobatkan sebagai mi terenak di dunia versi LA Times pada 2019 lalu. Dilansir dari LA Times, Indomie rasa Ayam BBQ berhasil menjadi raja dari puluhan mie ramen dari seluruh dunia dalam 'L.A. Times Instant Ramen Power Rankings'.

Wajar saja ketika Indomie jadi salah satu makanan favorit di Afrika, khususnya untuk masyarakat Ghana. Thomas Partey, pemain Arsenal asal negara tersebut ternyata menjadikan Indomie sebagai makanan kesukaannya.

Dalam wawancara bersama Stadium Astro yang viral di media sosial akhir pekan ini, Thomas menceritakan betapa terkenalnya Indomie di sana dan orang-orang Ghana bisa habis duit karenanya.

"Katanya kamu suka banget sama Indomie ya?" ujar Adam selaku pewawancara dari pihak Astro.

"Uang saya habis gara-gara Indomie. Semua orang di Ghana suka Indomie. Itu dari Malaysia ya?" balas Thomas.

"Bukan, dari Indonesia," balas Adam.

Wawancara tersebut berlangsung cair dan Adam seperti tak percaya Thomas sebagai atlet ternyata sangat menyukai mie instant ini. Thomas berandai-andai apabila dirinya jadi brand ambassador Indomie.

"Saya suka semua rasanya. Saya mau jadi brand ambassador-nya biar dikasih gratis," kata Thomas sambil tertawa.

Ah, ada-ada saja Thomas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait