Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gery Mahesa dan Lala Widy Rilis Lagu 'And I Hope', Usung Dua Genre

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gery Mahesa dan Lala Widy Rilis Lagu 'And I Hope', Usung Dua Genre
Image: Gery Mahesa dan Lala Widy rilis single 'And I Hope'/JOOX Indonesia

Jakarta - Duo pedangdut Gery Mahesa dan Lala Widy kembali merilis single baru 'And I Hope'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Gery-Lala dan JOOX Indonesia

Berbeda dari lagu sebelumnya yang dirilis dalam bahasa Jawa, 'And I Hope' ditulis sepenuhnya dalam bahasa Indonesia. Liriknya mengisahkan tentang besarnya cinta seseorang kepada mantan kekasih.

Gery dan Lala juga menghadirkan musik yang fresh di lagu duet mereka dengan memasukkan aransemen reggae, tanpa menghilangkan ciri khas koplo.

“Ini kali pertama kami menyanyikan lagu yang memiliki dua genre musik yang berbeda dalam satu lagu," kata Gery dan Lala dalam rilis pers yang diterima Urbanasia, Jumagt (6/8/2021).

"Lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu yang sebelumnya kami nyanyikan. Oleh karena itu, kami berusaha semaksimal mungkin membawakannya dengan baik, yang dibalut dengan karakter vokal kami,” lanjutnya.

'And I Hope' kini sudah bisa dinikmati secara eksklusif di program Orkes Musik Dangdut JOOX (OM Dangdut JOOX).

Program tersebut menyuguhkan beragam rilisan lagu orisinal dangdut bersama musisi jagoan lokal, Dangdut Weekly Top Chart, dan beragam kegiatan interaktif bersama para musisi di Karaoke Musik Dangdut dan JOOX ROOMS.

Selain menikmati musik terbaru dari Gery dan Lala, pengguna JOOX juga bisa mengobrol langsung dengan keduanya dalam acara listening party 'Dengerin: Lala Widy & Gery Mahesa' tanggal 12 Agustus mendatang.  Acara ini bisa disaksikan melalui fitur JOOX ROOMS pukul 4 sore. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait