Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Giselle aespa Minta Maaf Usai Hebohkan Publik karena Sebut 'N Word'

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Giselle aespa Minta Maaf Usai Hebohkan Publik karena Sebut 'N Word'
Image: Giselle. (Instagram aespa)

Jakarta - Giselle aespa akhirnya buka suara usai jadi sorotan publik karena tertangkap kamera saat menyebutkan kata rasis 'N***a'. Lewat akun Twitter resmi aespa, Giselle pun menyampaikan permintaan maaf.

"Halo, ini GISELLE. Saya ingin meminta maaf karena mengucapkan kata yang salah dari lirik lagu yang diputar di tempat. Saya tidak ada niat melakukannya dengan tujuan apapun dan terbawa suasana saat salah satu lagu dari artis favorit saya diputar. Saya dengan tulus meminta maaf," kata Giselle, Senin (25/10/2021) siang.

"Saya akan terus belajar dan lebih menjaga tindakan saya," tutupnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, beberapa waktu lalu aespa membagikan video behind the scene MV 'Savage' terbaru mereka. Dalam video itu, tampak Giselle, Karina, dan Ningning sedang lypsinc lagu 'Love Galore' milik SZA di sela-sela syuting.

Namun yang membuat para MY, penggemar aespa terkejut adalah saat Giselle mengucapkan kata-N yang merupakan bagian dari lagu tersebut. Padahal kata-N itu sendiri memiliki makna merendahkan atau hinaan jika diucapkan selain keturunan black people.

Sontak banyak MY yang menuliskan kekecewaannya di media sosial. Para penggemar menilai aksi Giselle itu tak pantas dilakukan, apalagi mengingat bahwa ia mengenyam pendidikan di sekolah internasional.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi aespa pun langsung ambil tindakan. Mereka memprivat video behind the scene itu dan menghapus cuitan di Twitter aespa yang mengarah ke video tersebut.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait