menu
user

Jakarta - Seperti halnya film lain di masa pandemi COVID-19, film 'Godzilla vs. Kong' juga terus mengalami perubahan jadwal rilis.

Sebelumnya Warner Bros mengumumkan film sci-fi ini akan tayang Mei 2021. Namun baru-baru ini studio memutuskan memajukan jadwal penayangan ke bulan Maret 2021, tepatnya tanggal 26 Maret 2021.

Diwartakan Deadline, Warner Bros yang bekerja sama dengan Legendary memutuskan akan menayangkan film keempat dalam franchise MonsterVerse ini secara bersamaan di bioskop dan platform HBO Max.

Dilaporkan kalau Warners telah memblokir tawaran US$ 200 juta Netflix untuk mengakuisisi film monster tersebut.

'Godzilla vs. Kong' merupakan film keempat dari Legendary setelah 'Godzilla', 'Kong: Skull Island', dan 'Godzilla: King of the Monsters'. 

Film ini menelan biaya US$ 200 juta dan disutradarai sutradara spesialis film horor, Adam Wingards. Sementara naskahnya digarap penulis naskah waralaba 'Pirates of the Caribbean' yakni Terry Rossio.

Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Rebecca Hall, Lance Reddick, Brian Tyree Henry, Jessica Henwick, Julian Dennison, Ronny Chieng, Demian Bichir, Eiza Gonzalez, Shun Oguri, serta Alexander Skarsgard membintangi film monster ini.

Film ini akan berkisah pada Godzilla dan King Kong yang saling berhadapan dalam pertempuran epik selama berabad-abad. Sementara itu umat manusia berusaha memusnahkan kedua makhluk itu dan merebut kembali planet ini untuk selamanya.

Komentar
paper plane