beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Gojek dan Tokopedia Merger, BLACKPINK dan BTS Ucapkan Selamat

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gojek dan Tokopedia Merger, BLACKPINK dan BTS Ucapkan Selamat
Image: Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo. (Sumber: Gojek)

Jakarta - Gojek dan Tokopedia akhirnya mengumumkan merger. Kedua perusahaan menyatu dalam sebuah perusahaan grup bernama GoTo.

Andre Soelistyo dari Gojek akan memimpin GoTo sebagai CEO Group, dengan Patrick Cao dari Tokopedia sebagai Presiden GoTo. Sedangkan, Kevin Aluwi akan tetap menjabat sebagai CEO Gojek dan William Tanuwijaya akan tetap menjadi CEO Tokopedia.

Sejalan dengan pengumuman tersebut, ucapan selamat pun datang dari dua brand ambassador Tokopedia, BLACKPINK dan BTS. Ucapan selamat dari BLACKPINK diwakilkan oleh member tertua mereka, Jisoo.

"Mewakili brand ambassador Tokopedia, BLACKPINK, saya ingin merayakan kabar gembiranya dan mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi terdepan Indonesia, yaitu Tokopedia & Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini," kata Jisso dalam video yang diunggah akun Instagram Tokopedia, Senin (17/5/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tokopedia (@tokopedia)

"Hallo kami brand ambassador Tokopedia, BTS, kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia & Gojek. Kami turut berbangga, sebagai bagian dari keluarga Tokopedia," ungkap BTS.

Lebih lanjut BTS mengatakan bahwa mereka percaya dengan bergabungnya Tokopedia dan Gojek akan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati. Selamat," tutup BTS.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tokopedia (@tokopedia)

Grup GoTo sendiri memiliki daftar investor blue-chip termasuk (sesuai abjad) Alibaba Group, Astra International, BlackRock, Capital Group, DST, Facebook, Google, JD.com, KKR, Northstar, Pacific Century Group, PayPal, Provident, Sequoia Capital, SoftBank Vision Fund 1, Telkomsel, Temasek, Tencent, Visa dan Warburg Pincus.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait