Hot News
URtainment

Gong Yoo dan Pemain 'Coffee Prince' Bakal Reuni di Film Dokumenter MBC

Griska Laras,
16 September 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gong Yoo dan Pemain 'Coffee Prince' Bakal Reuni di Film Dokumenter MBC
Image: Soompi

Jakarta-  Gong Yoo dan para pemain drama 'Coffee Prince' bakal reunian di film dokumenter terbaru MBC nih, Urbanreaders.

Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, dan Chae Jung An akan berkumpul lagi setelah 13 tahun drama tersebut tamat.  Hal ini tentunya bakal mengobati kerinduan penggemar yang kangen dengan persahabatan mereka, terutama penggemar Gong Yoo dan Eun Hye.

Kebersamaan para pemain 'Coffee Prince' ini bisa dilihat dalam teaser yang diunggah stasiun TV MBC.  Dalam cuplikan teaser tersebut, Gong Yoo cs terlihat mengunjungi kafe yang menjadi tempat syuting mereka dulu.  

Saat masuk ke dalam, mereka dibikin kaget saat melihat kafe tersebut masih sama seperti dulu.

Dalam keterangan video, reuni 'Coffee Prince' ini akan ditayangkan dalam bentuk dokumenter. Para pemain akan bernostalgia dan menceritakan pengalaman mereka selama syuting.  

1600253535-Poster-Coffee-Prince.pngSumber: Poster Coffee Prince

Bulan lalu, perwakilan MBC juga sudah mengonfirmasi kabar penggarapan film dokumenter 'Coffee Prince' ini. Sayangnya, masih belum dipastikan kapan film dokumenter tersebut akan tayang.

"Memang benar kami sedang menggarap film dokumenter tentang 'Coffee Prince', tapi detail dan jadwal tayangnya belum dipastikan," katanya seperti dilansir Soompi.

'Coffee Prince' adalah drama 18 episode yang mengisahkan tentang perempuan bernama  Go Eun Chan (Yoo Eun Hye). Dia menyamar sebagai laki-laki agar bisa bekerja sebagai pelayan di kafe Choi Han Kyul (Gong Yoo).  

Drama ini masuk ke jajaran drama dengan rating penonton yang tinggi saat itu. Bukan hanya di Korea Selatan, 'Coffee Prince' juga hits di negara-negara Asia lainnya.

 


Loading ..