menu
user

Jakarta - Casio resmi luncurkan G-Shock x One Piece di Indonesia, dengan jumlah terbatas hanya sebanyak 104 unit.

“Tidak hanya di Indonesia, memang di seluruh dunia kolaborasi G-Shock x One Piece terjual cepat sekali, jumlahnya pun sangat terbatas,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Indonesia dalam keterangan resminya.

Riry menambahkan kalau kolaborasi dengan One Piece telah dinantikan oleh begitu banyak penggemar G-Shock di Indonesia. Ini mengacu pada komentar-komentar di media sosial mereka.

Jam berseri GA-110JOP ini menggunakan model dasar GA-110. Menggunakan warna hitam sebagai warna dasar, keseluruhan jam dihiasi dengan ilustrasi dari karakter utama, Monkey D. LuffY.

Indikator dial di posisi jam 9, menampilkan topi jerami Luffy. Sementara kata, ‘WANTED’ ditempatkan di posisi jam 3.

Jarum jam dan menit masing-masing menunjuk ke posisi jam 2 dan jam 4, yang jika digabungkan secara visual akan membentuk dua garis diagonal berbentuk "X" dengan warna emas. 

Ini menggambarkan bekas luka berbentuk X pada dada Luffy, dan juga mengungkapkan kecintaan Luffy akan petualangan dan kisah perburuan harta karun One Piece secara rinci.

Soal tampilan jam ini dibalut warna dasar hitam, disertakan grafis merah, putih dan sentuhan emas di beberapa bagian.

Lalu ada LED light yang membantu pengguna melihat dalam kondisi gelap, memancarkan warna lampu jingga. Tak kalah menariknya jam ini dibuat tahan air hingga 200 meter.

Untuk kemasannya sendiri dilengkapi dengan gambar tulang bersilang kecil sebagai pengganti simbol X sebagai simbol yang biasa digunakan untuk produk kolaborasi. Simbol ini pun dikenal sebagai simbol dari Jolly Roger atau simbol tengkorak Bajak Laut yang kerap terlihat dalam anime One Piece.

G-Shock x One Piece sudah bisa didapatkan di toko online. Siapkan dana Rp 4.799.000 untuk membawanya pulang.

Komentar
paper plane