beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Ini 5 Zodiak yang Terkenal Paling Egois

Itha Prabandhani, 14 Juli 2020 20.15.12
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini 5 Zodiak yang Terkenal Paling Egois
Image: Ilustrasi egois. (freepik)

Jakarta - Manusia memang mempunyai dua sisi sifat yang menjadi kelebihan dan kekurangannya. Sifat-sifat negatif yang menjadi sisi kekurangan dalam diri seseorang, kadang menjadi penghalang dalam kehidupan sosial.

Sebagai contoh, sikap egois. Orang yang dianggap egois cenderung mendahulukan kepentingan dirinya sendiri serta mengesampingkan toleransi atas perasaan dan kebutuhan orang lain.

Sifat seperti ini bisa muncul, salah satunya karena dipengaruhi oleh zodiaknya. Masing-masing zodiak memiliki keunikan dan karakter khusus yang menjadi ciri khasnya.

Namun, ada beberapa zodiak yang menonjol dengan karakter tertentu, seperti sifat egois ini. Siapa saja mereka? Apakah kamu salah satunya, guys?

1. Aries

1594706689-aries3.jpgSumber: Ilustrasi Aries. (Freepik)

Aries sering dianggap sebagai pribadi yang paling egois di antara zodiak yang lain. Aries sangat mengunggulkan dirinya sendiri, sehingga tak jarang mengalami kesulitan ketika harus bekerja dalam tim. Apalagi, jika ia mesti berperan untuk membantu kesuksesan seluruh tim.

Saat menginginkan sesuatu, Aries akan berjuang mati-matian dan harus mendapatkan apa yang dia mau. Hal ini didorong oleh sifat keras kepala dan tekadnya yang kuat dalam menjalani hidup. Karena itu, Aries perlu belajar berkorban jika ingin lebih berhasil dalam hubungan dengan orang lain.

2. Taurus

1594706726-taurus-(2).jpgSumber: Ilustrasi Taurus. (freepik)

Taurus dikenal sebagai pribadi yang mengutamakan kesenangan untuk dirinya sendiri. Taurus juga menyukai kemewahan karena dia butuh perasaan aman dan nyaman dalam hidup.

Kebutuhan untuk merasa nyaman ini, tak jarang mendorongnya untuk bersikap rakus, agresif, dan materialistis. Dalam hubungan, Taurus akan cenderung memaksa pasangannya untuk memenuhi standar kenyamanannya.

Hal ini dilakukannya tanpa mempertimbangkan situasi dan kondisi pasangan, sehingga seringkali menimbulkan konflik.

Jika tidak ingin terus berkonflik dengan pasangan, Taurus perlu lebih bersyukur dengan apa yang ada dan menghilangkan dorongan untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain.

3. Virgo

1594706760-virgo-(2).jpgSumber: Ilustrasi Virgo. (Freepik)

Virgo terkenal dengan sifatnya yang sombong dan merasa diri hebat. Hal ini didasari oleh sifat teliti dan perfeksionisnya, yang memang tak tertandingi.

Virgo juga sering muncul sebagai sosok yang cerdas dan menonjol dalam pergaulan. Sehingga, ia sering merasa bahwa orang-orang di sekitarnya malas dan kurang bertanggung jawab.

Perasaan ini mendorong Virgo lebih banyak melontarkan kritikan daripada pujian, sehingga Virgo terlihat sebagai orang yang suka menghakimi. Virgo perlu mengasah kemampuannya untuk berkompromi dengan orang lain, apalagi dengan orang-orang terdekatnya.

4. Leo

1594706812-leo-(1).jpgSumber: Ilustrasi Leo. (freepik)

Pribadi Leo yang sangat percaya diri, membuatnya merasa bahwa perhatian orang lain semestinya hanya ditujukan pada dirinya. Ketika menginginkan sesuatu, Leo akan berjuang keras untuk mendapatkannya dan menyingkirkan orang-orang yang menghalangi dia mencapai tujuannya.

Leo cenderung merasa berhak memiliki apa saja yang dia maui, tanpa memerhatikan hak-hak orang lain.

Biar lebih fleksibel dalam pergaulan, Leo perlu belajar untuk berbagi dengan orang lain dan menyadari bahwa dirinya tidaklah selalu menjadi pusat perhatian.

5. Scorpio

1594706975-scorpio2.jpgSumber: Ilustrasi scorpio. (Freepik)

Saat menghadapi orang yang dianggap kurang berpengaruh dalam hidupnya, Scorpio bisa menjadi sosok yang dingin dan sangat egois. Ia tidak akan menganggap kepentingan orang tersebut sebagai hal yang harus ia pedulikan.

Namun sisi baiknya, ketika berhadapan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya, sifat Scorpio ini bisa berbalik 180 derajat, guys.

Scorpio akan rela berkorban dan melakukan apa saja demi orang-orang yang dicintainya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait