beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Guys Siap-siap Nyanyi Bareng iKON dan New Hope Club di Gudfest 2019

Griska Laras,
2 November 2019 20.15.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Guys Siap-siap Nyanyi Bareng iKON dan New Hope Club di Gudfest 2019
Image: Press Conference Gudfest 2019 yang berlangsung di Tjikiini Cafe & Restaurant, Jumat (1/11/2019). (Griska Laras/Urbanasia)

Jakarta - Guys siapa yang sudah nggak sabar datang ke Festival Gudfest besok?

Akan ada sederet musisi beken dari dalam dan luar negeri yang bakal memeriahkan acara yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan.

Berbeda dari festival lifestyle lainnya, GUDFEST mengusung konsep colourful dengan mengumpulkan musisi dari berbagai genre musik dalam satu tempat. Hal ini disampaikan Bimo Nugroho selaku Program Director GUDFEST, Bimo Nugroho.

"Dari tahap awal perencanaan GUDFEST memang ingin menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival-festival lain dengan menghadirkan musisi dan genre musik yang sangat beragam. Mulai dari K-pop, indie pop dan juga musik yang sedang popular," ujarnya saat ditemui di Tjikiini Cafe & Restaurant, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga: Wow, Seribu Film Pendek Bakal Unjuk Gigi di Gudfest 2019

Band pop asal Inggris, New Hope Club akan memberikan penampilan spesial mereka di hari pertama. Trio yang digawangi Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith ini akan menyanyikan 13 lagu dan mengajak para fans sing-along.

Selain penampilan musisi barat, akan ada penampilan dari boygroup asal Korea Selatan, iKON dan sejumlah penyanyi lokal yang ngagk kalah keren seperti, Syahravi, Marion Jola, Oslo, Ibrahim, dan Denisa.

Di hari kedua pengunjung akan dihibur aksi quartet indie asal UK, FUR dan solois hip-hop R&B asal Korea Zion T. Musisi lokal yang akan beraksi di hari kedua festival Gudfest di antaranya Pamungkas, Rendy Pandugo, Adrian Khalif, HURSA, RL Klav dan Ahmad Abdul.

Bukan cuma menghadirkan pertunjukan musik, pengunjung bisa menikmati seni mural oelh Grafis Huru Hara dan Gudmuvie dari Ichwan Persada.

Baca Juga: Traveler, Indonesia Outdoor Festival Bakal Hadir di Surabaya!

CEO Gudlive, Rully MP berharap dengan adanya Gudmuvie ini film-film pendek Indonesia bisa diapresiasi oleh khalayak.

"Toh banyak juga kok film buatan lokal yang bagus. Nah kami jadikan Gudmuvie ini ajang publikasi dan apresiasi bagi para film maker," paparnya.

Acara ini akan digelar selama dua hari mulai dari 2-3 November 2019.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait