beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Hadirkan Aksi Balas Dendam Seo Ye Ji, Ini 4 Alasan Drakor ‘Eve’ Disukai

Suci Nabila Azzahra,
17 Juni 2022 16.39.42 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadirkan Aksi Balas Dendam Seo Ye Ji, Ini 4 Alasan Drakor ‘Eve’ Disukai
Image: Seo Ye Ji di 'Eve' (Foto: Viu)

Jakarta - Bagi pecinta drama Korea dengan cerita penuh konflik dan intrik, tayangan satu ini wajib ditonton. Menampilkan aktris papan atas, Seo Yea Ji, drakor berjudul ‘Eve’ ini mulai ramai diperbincangkan sejak awal tayang.

Selain Seo Yea Ji, ensemble cast drama ini juga diisi oleh para aktor dan aktris jempolan. Beberapa di antaranya ada Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Kim Jung Young.

Seo Yea Ji menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa pada drama Ini. Lee La El, karakter yang ia perankan sukses membuat penonton gemas sekaligus geram. Drama yang tayang setiap Kamis dan Jumat di Viu ini pun solid dalam deretan atas drama pilihan pecinta drakor pekan ini.

Hingga episode ini, berikut alasan lain yang membuat drakor ‘Eve’ dicintai penikmat drama:

1. Kemampuan akting Yea Ji

Seo Yea Ji sukses mendulang decak kagum dari penonton karena aktingnya. Selain kemampuan menari tango yang mencuri perhatian, Seo Yea Ji turut menunjukkan keahliannya dalam berbahasa Spanyol yang baik.

Terdapat scene ketika Lee La El  berbicara dalam Bahasa Spanyol dengan karakter bernama Maria. Ia juga handal memainkan emosi penonton dengan perubahan sifatnya.

1655458449-IMG-8932.jpgSumber: Poster drama ‘Eve’ (Foto: Viu)

2. Bukan sekedar balas dendam 

Lee La El menyusun rencana selama bertahun-tahun untuk menembus lingkaran kehidupan Kang Yoon Kyum dan Han So Ra. Ia dibantu Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) yang ternyata juga memiliki permasalahan dengan Han Pan Ro, ayah dari Han So Ra. Jang Moon Hee mendukung Lee La El dengan membangun identitas baru sebagai ibu dan anak. Lee La El kemudian berganti nama menjadi Kim Sun Bin.

3. Setiap episode mengungkap fakta baru

Dalam salah satu episode, terungkap bahwa La El pernah terkait dengan Yoon Kyum dalam sebuah babak kehidupan di masa silam. Ia pernah menggunakan nama Sunny waktu itu.

Di sisi lain, Han So Ra memiliki hubungan khusus dengan Moon Do Wan (Cha Ji Hyuk) orang kepercayaan di keluarganya. Meskipun berselingkuh dengan Moon Do Wan, Han So Ra kerap memperlakukan pria tersebut dengan buruk dan tidak segan memukulnya.

Kang Yoon Kyum bukanlah anak sah dari Kang Bon Geun (Lee Seung Chul). Ibunya Kang Yoon Kyum adalah seorang pembantu yang bekerja di rumah Kang Bon Geun. Sang ibu tewas karena kecelakaan mobil dan kejadian malang tersebut diduga terjadi dengan sengaja. Fakta ini mempengaruhi rencana La El selanjutnya

4. Hubungan antar karakter yang menarik 

Seo Eun Pyung ingin membantu Lee La El karena merasa terhubung satu sama lain. Seo Eun Pyung pernah dibantu oleh ayah Lee La El dan ia mau melakukan hal yang sama dengan Lee La El yang sedang melakukan misi balas dendam.

Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) bukanlah pria biasa yang dinikahi oleh Lee La El tanpa sengaja. Jang Jin Wook dulunya pegawai di perusahaan tempat ayah Lee La El bekerja. Jang Jin Wook termasuk orang yang pindah ke LY Group setelah Gediks Semiconductor ditutup. Tidak hanya itu, pria ini juga membantu orang-orang yang ingin menguasai Gediks Semiconductor dengan mengambil cap milik Lee Tae Jun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait