menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URamadan

Hangatkan Silaturahmi, Lazada Mudahkan Pengguna Berbagi Parsel Lebaran

Anisa Kurniasih,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hangatkan Silaturahmi, Lazada Mudahkan Pengguna Berbagi Parsel Lebaran
Image: Lazada Mudahkan Pengguna Berbagi Parsel Lebaran (tangkapan layar Zoom)

Jakarta - Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang,tradisi mudik yang biasanya dilakukan oleh jutaan masyarakat Indonesia saat lebaran tak bisa dilakukan tahun ini. Apalagi, larangan mudik tersebut telah diatur secara tegas oleh pemerintah melalui Satgas COVID-19.

Dengan adanya larangan mudik, kebiasaan membawa buah tangan istimewa untuk keluarga dan sahabat di kampung halaman pun mengalami perubahan.  Padahal, tak bisa dipungkiri, bulan suci Ramadan sendiri sangatlah identik dengan tradisi berbagi, seperti memberikan hantaran serta hadiah bagi orang tersayang.  

Nah, demi melanjutkan tradisi tersebut walaupun dalam suasana yang masih dilingkupi keterbatasan, Lazada Indonesia ingin memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk memberikan hadiah yang berarti melalui Lazada Ramadan ‘Meaningful Gifting’ atau ‘Hadiah yang Berarti’. 

Selama satu bulan lebih Lazada berusaha memastikan seluruh konsumen dapat memperoleh hadiah yang sesuai dan berarti untuk sanak saudara dan handai taulan melalui berbagai program menarik selama bulan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Tahun ini, Hari Raya Idulfitri masih harus dilalui secara unik, silaturahmi keluarga, baik yang dekat maupun yang berbeda kota, masih dibatasi. Di saat yang sama, kami menyadari perayaan kemenangan ini umumnya juga melibatkan tradisi bertukar hantaran untuk mempererat silaturahmi dengan handai taulan, dimanapun mereka berada,” ujar Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (23/4/2021).

Untuk menyiasati hal tersebut, Lazada mempersiapkan Bonus Dadakan bagi konsumen yang berbelanja di Lazada serta gratis ongkir, yang bisa digunakan kapanpun, dengan metode pembayaran apa saja. Lazada juga menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas serta ide dan inspirasi hadiah yang digabungkan dengan promo-promo menarik yang bisa dinikmati konsumen di bulan Ramadan ini. 

Sawitri menambahkan, gratis ongkir ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mengirimkan parsel atau bingkisan Ramadan dan Idul Fitri sebagai bentuk silaturahmi, menggantikan mudik yang tertunda. 

Konsumen Lazada dimanapun mereka berada, bisa mengirimkan kebutuhan Lebaran seperti bahan makanan, baju baru, hingga bingkisan yang berarti, kemanapun di seluruh Indonesia. Intinya gratis ongkir setiap hari, semua produk, ke semua tempat untuk apapun jenis pembayaran yang dipilih.

Nggak cuma itu guys, di puncak rangkaian program Ramadan Mega Sale tanggal 23-25 April, konsumen Lazada dapat memperoleh diskon menarik hingga 90 persen serta berbagai voucher yang bisa dikumpulkan dan dibelanjakan konsumen.

 Program Cashback dan Bonus Dadakan Lazada juga bisa dikumpulkan konsumen dari sejak sebelum Ramadan Mega Sale berlangsung hingga digunakan saat check-out pembelanjaan nanti loh.

Setelah Ramadan Mega Sale, Lazada juga membagikan voucher THR hingga Rp 200.000 pada THR Sale yang akan digelar tanggal 26 April – 2 Mei, untuk mereka yang ingin memaksimalkan THR, membeli bingkisan berarti bagi diri sendiri, keluarga, maupun kerabat. 

“Semoga semua dapat merayakan Idulfitri dengan tetap melakukan silaturahmi dan berbagi hantaran seperti tradisi di setiap bulan Ramadan, dan berbagi bingkisan yang berarti, sesuai dengan minat serta kebutuhan penerima, tanpa direpotkan dengan pengatur pengiriman, karena semua sudah dapat dilakukan di satu tempat.,” tutup Sawitri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait