Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hapus Tato Jadi Wujud Terima Kasih Sheila Marcia ke Tuhan dan Orang Tua

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hapus Tato Jadi Wujud Terima Kasih Sheila Marcia ke Tuhan dan Orang Tua
Image: Sheila Marcia di podcast Deddy Corbuzier, Kamis (28/10/2021). (YouTube Deddy Corbuzier)

Jakarta - Lama menghilang dari dunia hiburan, Sheila Marcia mendadak jadi sorotan usai tampil dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Sheila tampil berbeda dengan sebagian tato di tubuhnya yang telah dihapus.

Penampilan baru Sheila itu pun mendapat pujian dari Deddy. Pasalnya, menurut Deddy, Sheila sempat terlihat seperti anak punk dengan banyak tato di tubuhnya.

"Tapi lu cantik. Makin lama makin cantik, serius. Terakhir kali ketemu, Anda tidak se-fresh ini. Terakhir kali ketemu, Anda seperti anak punk," kata Deddy seperti dikutip Urbanasia pada, Kamis (28/10/2021). 

Perubahan Sheila itu pun membuat Deddy penasaran dan menanyakan apa alasan Sheila akhirnya mantab menghapus tato-tatonya itu.

Menjawab pertanyaan tersebut, Sheila pun mengaku tak tahu. Namun yang pasti, ia mengaku saat ini ingin tampil lebih bersih dan rapi. 

"Gua merasa gue pengen yang lebih rapi, gue pengen lebih bersih,” kata Sheila.

Lebih dari itu, ia merasa hal ini merupakan bentuk rasa terima kasihnya kepada Tuhan juga kedua orang tuanya yang telah menerima dirinya meski sudah banyak melakukan kesalahan di masa lalu. 

Beberapa di antaranya adalah hamil di luar nikah, terjerat kasus narkoba, hingga terjerumus ke dalam.pergaulan bebas.

"Gua pengen mengungkapkan rasa terimakasih gua ke Tuhan dengan sesuatu bentuk gitu (menghapus tato), pengen aja. Dan bentuk terima kasih gua ke orang tua yang selalu terima gua," pungkasnya.

Kini, setelah berbagai cobaan yang dihadapi dan menempuh jalan yang dipilihnya bersama sang suami, Sheila mengaku bahagia. Bahkan meski ada cobaan-cobaan yang dihadapi, Sheila merasa bahagia.

"Yah, happier but not easier. Karna aku sama Dimas juga ada kehidupan yang kami harus jalanin yang berat, tapi kami happy," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait