Jakarta - Jennifer Lopez (J-Lo) sering menjadi sorotan publik, mulai dari gaya busananya, hingga pola hidup sehatnya.

Baru-baru ini J-Lo terlihat sedang mengendarai sepeda di East Hampton, New York bersama tunangannya Alex Rodriguez.

Busana yang dikenakannya pun menjadi sorotan, dengan mengenakan pakaian renang Guess dan dipasangkan dengan bawahan celana denim pendek.

Untuk melengkapi tampilan kasual-chicnya, J-Lo memilih sneakers Last Sprint dengan outsole super chunky berwarna putih dengan tali dua warna dan kacamata aviator berlensa biru.

1594110829-jennifer-lopez.pngGaya santai J-Lo saat bersepeda. (Splash)

Baju renang Guess yang dikenakan J-Lo dihargai $69 atau sekitar Rp 992 ribu,ia memadukannya dengan celana pendek denim.

1594110939-sepatu-last-sprint.pngLast Sprit. (Shopbop)

Dilansir dari Footwearnews, harga sepatu J-Lo yang dijual di situs shopbop.com kini turun menjadi $175 atau sekitar Rp 2,5 juta tetapi hanya untuk ukuran tertentu.

Ini bukan pertama kalinya J-Lo terlihat mengenakan sepatu olahraga Last Sprintnya. Sebelumnya J-Lo terlihat mengenakan sepatu Last Sprit-nya saat pergi ke gym di Miami.

Dengan begitu total busana yang dikenakan J-Lo dari baju hingga sepatu sekitar 3,4 juta.

Untuk gaya pakaiannya, J-Lo seringkali membeli barang-barang high-end termasuk Gucci dan Valentino. Tak mengejutkan jika J-Lo mengenakan pakaian dari Guess karena ia telah kembali menjadi salah satu wajah di Guess Spring Summer’20.

J-Lo merupakan salah satu bintang kampanye yang paling didambakan musim ini. Selain itu ia juga muncul sebagai bintang kampanye Versace’20.

Komentar
paper plane