beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Harga Terbaru iPhone XR di Juli 2022, Masih Ngebut untuk Gaming

Shinta Galih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harga Terbaru iPhone XR di Juli 2022, Masih Ngebut untuk Gaming
Image: iphone XR (foto: Apple)

Jakarta - iPhone XR kendati dirilis September 2018, ponsel ini masih ngebut untuk gaming. Jika tertarik berikut harga terbaru jPhone XR di Juli 2022.

iPhone XR memiliki layar berukuran 6.1 inci dengan jenis LCD yang digunakan memiliki resolusi 1792 x 828 pixel dan kerapatan 326 ppi. Apple sendiri menyebutnya sebagai Layar Liquid Retina HD.

Apple membuat iPhone XR punya bodi berbahan aluminum. Ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang artinya tahan debu dan air.

Dapur pacunya, iPhone XR ditenagai oleh Apple A12 Bionic. Chipset ini mampu mengoperasikan game-game 3D dengan lancar. Performanya juga bisa membuat kegiatan scrolling di sosial media dan web surfing menjadi lebih lancar.

Untuk sektor fotografi, iPhone XR memiliki kamera 12 MP di bagian belakang. Untuk pengambilan foto, iPhone XR mampu memberikan hasil gambar dengan eksposur, warna, dan detail yang mendekati iPhone XS.

iPhone XR ini juga memiliki fitur battery life. Apple juga mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan 90 menit lebih lama dari iPhone 8 Plus yang memiliki ketahanan daya 14-15 jam. 

Meskipun dengan harga yang terjangkau, Apple tetap menyematkan fitur wireless charging pada smartphone ini sekalipun menggunakan kabel, pengisian daya cepat nya hanya sebesar 15W.

Apple menawarkan enam pilihan warna, hitam, putih, biru, coral, kuning, dan merah. Harga terbaru iPhone XR di Juli 2022 adalah Rp 7,499 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait