Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil BRI 1 Liga 2021 Akhir Pekan: Persib Menang, Persija Imbang

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil BRI 1 Liga 2021 Akhir Pekan: Persib Menang, Persija Imbang
Image: Persib Bandung menang, Persija Jakarta Imbang (Dok. ligaindonesiabaru,com)

Bekasi - Persib Bandung meraih kemenangan keduanya di BRI Liga 1 2021 saat menaklukkan Persita Tangerang. Sementara, Persija Jakarta diimbangi PSIS Semarang.

Pada pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Persib unggul duluan pada menit ke-41. Mohammed Rashid mencatatkan namanya di papan skor usai sepakan kerasnya di kotak penalti bersarang di sudut kiri gawang Try Hamdani.

Pada babak kedua, Persita menyamakan skor di menit ke-54. Irsyad Maulana melepaskan tembakan kencang yang menaklukkan Muhammad Natshir di bawah mistar Persib.

Setelah itu pertandingan semakin sengit dan kedua tim saling bertukar serangan. Beberapa kali upaya kedua tim untuk bikin gol selalu gagal sampai akhirnya Rashid membuat gol keduanya di laga ini pada menit ke-77.

Menerima umpan Beckham Putra, gelandang asal Palestina itu menusuk kotak penalti dan menuntaskan lewat tembakan keras ke sudut kanan gawang tanpa bisa dihalau Try Hamdani.

Hingga pertandingan berakhir, Persib tetap menang dengan skor 2-1 dan sementara berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2021 dengan enam poin dari dua laga, kalah selisih gol dari Bali United,

Hasil berbeda didapat rivalnya Persija Jakarta yang menghadapi PSIS Semarang di Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Persija yang bermain menyerang sejak menit awal unggul di akhir babak pertama.

Sepak pojok Riko Simanjuntak disundul Otavio Dutra untuk merobek gawang PSIS. Setelah itu Persija mampu menggandakan skor di menit ke-49 saat Marko Simic menjebol jala Jandia Eka Putra lewat sepakan terukur meneruskan umpan terobosan Osvaldo Haay.

Pada menit ke-71, PSIS bisa memangkas skor lewat Hari Nur Yulianto yang mencocor bola yang tak sempurna ditangkap Andritany. PSIS mendapat angin dan langsung menekan Persija.

Skor akhirnya berubah jadi 2-2 pada menit ke-87 saat tembakan Jonathan Cantillana gagal disapu dengan baik oleh Marco Motta. Bola memantul ke Rohit chand dan masuk ke gawang sendiri.

Dengan hasil imbang keduanya musim ini, Persija di posisi ke-14 dengan dua poin, Sementara, PSIS ada di posisi keempat dengan empat poin.

Hasil pertandingan lainnya:

Arema FC 1-1 Bhayangkara FC
Madura United 1-1 PSM Makassar

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait