Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil BRI Liga 1 2021: Bali United Tekuk Barito, Persiraja Menang Dramatis

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil BRI Liga 1 2021: Bali United Tekuk Barito, Persiraja Menang Dramatis
Image: Bali United menang lagi. Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tangerang - Bali United meraih kemenangan keduanya setelah mengalahkan Barito Putera 2-1. Sementara, Persiraja Banda Aceh menang dramatis 3-2 atas PS Sleman.

Pertandingan pekan kedua di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021) sore WIB mempertemukan Bali United dan Barito.

Mengandalkan Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Melvin Platje di depan, Bali United coba bermain menyerang sejak menit pertama. Tapi, gawang mereka malah bobol duluan di menit ke-16.

Rafinha mendapat bola dari sisi kiri dan mengangkat sedikit ke tiang dekat. Di sana ada Aleksandar Rakic yang menanduknya ke gawang Wawan Hendrawan.

Bali United yang tersentak coba membalas dan mampu menyamakan skor di menit ke-28. Rizky Pellu mencatatkan namanya di papan skor setelah bola umpan silang dari sisi kanan dicocornya tepat di depan gawang.

Bali United malah berbalik unggul 2-1 di menit ke-42 lewat Spasojevic. Umpan silang Platje dari sisi kiri ditanduk Spasojevic tanpa bisa dihalau kiper Barito.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai dan Bali United pun sementara memuncaki klasemen Liga 1 2021 dengan enam poin. Barito Putera lagi-lagi kalah dan terdampar di zona merah.

Laga seru tercipta di Stadion Madya Senayan saat PSS menghadapi Persiraja. Leonardo Silva membawa Persiraja unggul di menit kelima saat menanduk bola sepak pojok.

PSS menyamakan skor di menit ke-31 lewat tendangan keras Irfan Bachim dari luar kotak penalti. Bola membentur mistar sebelum masuk ke gawang dan keluar.

Wasit sempat berdiskusi untuk menanyakan apakah bola sudah melewati garis gawang atau tidak.

PSS berbalik unggul semenit setelah jeda lewat Irkham Milla yang menyontek umpan tarik Irfan Jaya dari serangan cepat di sisi kanan.

Persiraja mendapat penalti di menit ke-68 karena handball Mario Maslac. Paulo Henrique sukses menyarangkan bola ke gawang Ega Rizky untuk membuat skor 2-2.

Persiraja pulang dengan tiga poin saat Henrique membuat gol keduanya di menit ke-85 sekaligus mengubah skor jadi 3-2. Lagi-lagi kesalahan Maslac saat menghalau umpan silang, membuat Henrique mudah menjebol jala Ega Rizky.

Tiga poin perdana Persiraja musim ini, sementara PSS masih harus menunggu untuk meraih kemenangan.

Hasil pertandingan lainnya

Jumat (10/9/2021)

Persik Kediri 1-0 Borneo FC

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait