Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil BRI Liga 1 2021: PSM Vs Arema Tuntas 1-1

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil BRI Liga 1 2021: PSM Vs Arema Tuntas 1-1
Image: PSM vs Arema berakhir imbang 1-1 (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Cibinong - Tidak ada pemenang pada pertemuan dua tim besar Arema FC kontra PSM Makassar. Skor akhir adalah 1-1.

Ada dua pertandingan tersisa pada pekan pertama Liga 1 2021, Minggu (5/9/2021). Yang pertama bertanding adalah Arema kontra PSM di Stadion Pakansari, Cibinong.

Arema menurunkan seluruh pemain asing barunya yakni Adilson Dos Santos di bawah mistar, lalu Renshi Yamaguchi, dan Carlos Dos Santos Fortes di depan.

Baca Juga : Polri Sudah Berikan Izin Keramaian Liga 1 2021/2022

PSM masih mengandalkan muka-muka lama termasuk Wil Jan Pluim di lini tengah. Pertandingan berjalan panas sejak menit awal dan Arema harus kehilangan satu pemain, Jayus Hariono, yang dikartumerah karena melanggar Sutanto Tan.

Meski demikian, Arema yang kalah jumlah pemain malah memimpin duluan pada menit ke-22. Pelanggaran kepada Kushedya Hariyudo membaut Arema dihadiahi penalti yang dieksekusi sempurna oleh Hanif Sjahbandi.

Arema yang unggul kehilangan fokus dan PSM berhasil menyamakan skor pada menit ke-23 alias kontan dibayar. Ilham Udin Armayn mendapat umpan sundulan Sutanto Tan dan dari sudut sempit, dia melepaskan sepakan voli ke gawang Adilson.

Baca Juga : Dr Tirta Dukung Liga 1 Digulirkan Lagi

Setelah skor imbang 1-1, kedua tim relatif tidak banyak mempunyai peluang dan lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Beberapa perubahan yang dilakukan kedua tim juga tidak membawa hasil.

PSM memang mendominasi permainan dengan banyak peluang yang diciptakan Pluim, Sutanto, dan Anco Jansen, tapi selalu gagal. Padahal mereka unggul jumlah pemain.

Hingga laga berakhir, skor 1-1 bertahan untuk kedua tim.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait