Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin Melaju ke Perempatfinal

Gagas Yoga Pratomo,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin Melaju ke Perempatfinal
Image: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Instagram/badmintontalk_com)

Jakarta - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2021

Kemenangan mereka tidak mudah karena berhadapan dengan wakil Korea Selatan (Korsel) Choi Solgyu/Kim Wonho di babak 16 besar, Kamis (25/11/2021).

Dilansir dari BWF Score, Marcus/Kevin harus rela bertanding hingga rubber game dengan durasi 60 menit. 

Pada menit awal game pertama, The Minions sempat unggul dari wakil Korsel dengan skor 2-0. Namun hal tersebut tidak bertahan lama, Choi/Kim langsung menyamakan skor menjadi 3-3. 

Bermain sangat apik, wakil Korsel berhasil mengamankan interval game pertama dengan skor 11-9. 

Semakin tak terbendung, Korsel terus memimpin dah game pertama harus berakhir dengan kekalahan bagi The Minions dengan perbedaan skor jauh 21-12. 

Game kedua, pertandingan antara kedua pasangan semakin sengit. The Minions unggul duluan 4-0, dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga interval dengan skor 11-8. 

Setelah jeda interval game kedua, baik wakil Indonesia maupun Korsel sama-sama memberikan perlawanan kuat. Sampai pada akhirnya game kedua diamankan oleh The Minions dengan skor sangat tipis 21-19. Kedua pasangan harus rela melanjutkan permainan ke rubber game. 

Di game penentuan, masih sama seperti game sebelumnya, kedua pasangan sama-sama memberikan yang terbaik agar bisa lolos ke babak perempatfinal. 

Akhirnya setelah berjuang cukup berat, ganda putra unggulan Indonesia Marcus/Kevin berhasil mengalahkan wakil Korsel dengan peraihan skor 21-18.

Dengan begitu, The Minions berhasil menyusul wakil Indonesia lainnya yang telah lebih dulu lolos ke perempatfinal. 

Sebelumnya, ada Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2021. Mereka menang setelah mengalahkan sesama wakil ganda putri Indonesia, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Lalu dari ganda putri lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil mengalahkan wakil Malaysia dan berhasil lolos ke perempatfinal. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait