beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

HBO Batalkan Prekuel 'Game of Thrones' yang Dibintangi Naomi Watts

Kintan Lestari,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO Batalkan Prekuel 'Game of Thrones' yang Dibintangi Naomi Watts
Image: Instagram @gameofthrones

Jakarta - Penggemar series Game of Thrones (GoT) harus menelan kekecewaan nih. Pasalnya HBO membatalkan penayangan salah satu prekuel GoT yang berjudul The Long Night.

The Long Night merupakan prekuel GoT yang naskahnya ditulis oleh Jane Goldman dan dibintangi Naomi Watts. Prekuel ini rencananya akan mengangkat kisah yang terjadi ribuan tahun sebelum perang, percintaan dan naga dari GoT yang dipimpin Emilia Clarke dan Kit Harington.

Melansir dari Deadline, Jane dikabarkan telah mengirim email kepada para pemeran dan kru proyek untuk memberi tahu mereka bahwa serial pilotnya sudah mati.

Padahal prekuel ini sudah terpilih di antara beberapa skrip prekuel GoT yang telah ditugaskan oleh HBO. Prekuel GoT yang dikelola Jane Goldman sebetulnya juga sudah diberi lampu hijau pada Juni 2018.

Baca Juga: Wow, HBO Siapkan Prekuel Game of Thrones

Namun di bulan September HBO memberikan lampu hijau pilot tidak resmi untuk proyek prekuel kedua dari Martin dan Ryan Condal, yang ditetapkan 300 tahun sebelum kejadian Game of Thrones dan melacak awal dari akhir untuk House Targaryen, yakni House of the Dragon.

Ini bukanlah satu-satunya prekuel GoT yang mengalami kendala. Pilot US$ 10 juta yang dibuat oleh David Benioff dan D.B. Weiss juga mengalami masalah yang sama.

David Benioff, D.B. Weiss, juga yang lainnya mengakui kalau serial original GoT adalah kekacauan yang mengharuskan untuk syuting ulang hampir seluruhnya dengan biaya besar sebelum eksekutif HBO akan memberikan lampu hijau untuk membawa proyek ke seri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait