menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

HBO Beri Lampu Hijau untuk Produksi Serial 'The Last of Us'

Shelly Lisdya,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO Beri Lampu Hijau untuk Produksi Serial 'The Last of Us'
Image: Cuplikan game The Last of Us II

Jakarta - HBO beri lampu hijau pada adaptasi serial 'The Last of Us'.

HBO memberitahukan bahwa penulis resmi dari adaptasi serial game populer tersebut adalah Craig Mazin dari film Chernobyl bersama Neil Druckmann, sutradara dari kedua game buatan studio Naughty Dog.

Dalam memproduksi serial tersebut, HBO menggandeng Sony Pictures TV, PlayStation Productions, dan studio Naughty.

"Dengan mereka memimpin bersama Carolyn Strauss yang tak tertandingi, seri ini pasti akan beresonansi dengan penggemar berat game The Last of Us dan pendatang baru dalam saga yang menentukan genre ini. Kami senang bermitra dengan Naughty Dog, Word  Games, Sony, dan PlayStation untuk mengadaptasi kisah epik yang sangat imersif ini," kata vp eksekutif Pemrograman HBO Francesca Orsi, seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter.

"Kami sangat senang bisa bekerja dengan HBO dan tim kreatif yang luar biasa ini untuk menghidupkan serial The Last of Us," kata presiden Sony Pictures TV Studios Jeff Frost.

Serial 'The Last of Us' berlatar tentang 20 tahun pasca kehancuran peradaban modern. Cerita ini terfokus pada Joel, seorang yang selamat dari apocaplypse, yang disewa untuk menyelundupkan seorang gadis berusia 14 tahun bernama Ellie keluar dari zona karantina yang menindas.  
 
Pada bulan Maret lalu, HBO telah menaruh proyek ini dalam status "Dalam Pengembangan". 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait